Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 15 December 2014

Beredar Foto foto Calon Bupati Blora 2015



Blora, Harianblora.com -  Meskipun tahun 2014 belum berakhir, kini sudah beredar foto foto calon Bupati Blora 2015 di media sosial. Menurut salah satu pengguna facebook asal SMA Negeri 1 Jepon, Blora, ada beberapa calon Bupati Blora tahun 2014.

Perempuan yang bernama Safarita Heni Khoirunisa itu menulis calon-calon Bupati Blora 2015, baik yang baru maupun lama.  Blora 2015, 1. Djoko Nugroho, 2. Mulgiyono (Baru), 3. Maulana KUsnanto, 4. Gunawan S Pardji (baru), 5. Abu Nafi, 6. Rubiyanto (Baru),” tulisnya pada Minggu (14/12/2014).

Menurutnya, ada beberapa pilihan yang harus dipilih. “Coba vote pilihanmu dan alasanmu andai hanya mereka yg maju Cabup 2015. Saya mau tahu apakah Blora suka tokoh lama atau baru dalam rangka mewujudkan blora semakin hebat lagi,” ujarnya. Ia juga mempertanyakan, apakah ke depan Blora akan semakin menangis dan tertinggal atau semakin di depan.

Hasan, salah satu warga Blora menanggapi hal itu berkaitan dengan pekerjaan rumah di Blora. “PR terberat di Kabupaten Blora itu revolusi mental dan birokrasi Pak, Buk! Mulo nek sampeyan jereh ora wani membenahi dual hal itu mending rausah nyalon,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ahmad Fauzin Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Cabang Blora menilai positif. “Jika hal itu sudah diisukan di media sosial, berarti masyarakat sudah melek politik,” paparnya. Lulusan UIN Walisongo Semarang ini menilai hal itu menjadi wujud politik yang baik. “Sikap seperti itu menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap kemajuan politik Blora,” ujarnya. (Red-HB6/Foto:SHK).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Beredar Foto foto Calon Bupati Blora 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora