Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Bupati Blora Nyanyikan Lagu Reggae Bersama Ratusan Pelajar



Blora, Harianblora.com – Pada Jumat (12/12/2014), di hadapan masyarakat dan ratusan pelajar tingkat SMP dan SMA di Blora, Bupati Blora nyanyikan lagu Reggae bersama ratusan pelajar. Agenda ini dilakukan setelah jalan sehat oleh ratusan pelajar bersama Djoko Nugrono Bupati Blora. Bersamaan dengan itu juga, para peserta asyik berjoget sembari menunggu pengambilan kupon berhadiah.

Jalan sehat tersebut, diawal dari alun-alun Blora dan kembali ke alun-alun Blora lagi. Panitia, memberikan hadiah unik, meliputi sepeda motor honda Beat, almari es, belasan sepeda ontel, televisi dan sebagainya.  

Masykur selaku Ketua panitia jalan sehat mengatakan tujuan jalan sehat tersebut untuk menjadikan warga Blora cinta olahraga. Menurut Kepala Disperindagkop UMKM Blora tersebut, jalan sehat didukung beberapa pihak, termasuk Pemkab Blora yang bekerjasama dengan Bank Jateng.

Dalam jalan sehat tersebut, selain ratusan pelajar, juga diikuti Bambang Susilo Ketua DPRD Blora, Kasdim 0721 Blora, Sutikno Slamet selaku Plt Sekda, pimpinan dan karyawan SKPD di jajaran Pemkab Blora dan juga Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora.

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian HUT Blora ke 265. Kepada pelajar, Djoko Nugroho mengatakan mendoakan pelajar untuk menjadi orang yang berguna bagi nusa bangs adan agama. “Saya doakan kamu jadi dokter, saya doakan kamu ada yang jadi bupati. Sekarang kita bernyanyi,  you man, dont worry, uye!” ujar Bupati Blora. (Red-HB7/Foto: Pemkablora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Nyanyikan Lagu Reggae Bersama Ratusan Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora