Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 16 December 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2015, Weight Management Center Butuh Perawat



Harianblora.com – Menjadi perawat adalah pekerjaan suci, mulai dan menyenangkan. Bagi Anda yang ingin menjadi perawat dan memenuhi syarat, ini ada Info Lowongan Kerja Terbaru 2015, Weight Management Center butuh perawat. Ya, lowongan ini masih terbuka bagi Anda yang ingin menjadi perawat.

Weight Management Center merupakan salah satu perusahaan di Jakarta yang bergerak di bidang kesehatan. Kini, Weight Management Center membutuhkan perawat yang diperuntukkan bagi Anda yang memenuhi syarat di bawah ini:

Pertama, perempuan.
Kedua, ramah dan cekatan.
Ketiga, diutamakan berpenampilan menarik.
Keempat, minimal lulusan SMK kesehatan.
Kelima, lulusan terbaru lebih diutamakan.
Keenam, tingkah laku baik dan sopan.
Ketujuh, usia masksimal 28 tahun.
Kedelapan, mampu bekerjasama dalam tim.

Bagi Anda yang memenuhi syarat di atas, silahkan segera kirim lamaran, beserta biodata lengkap, pas foto terbaru ukuran 4x6 dan mencantumkan kode posisi untuk Perawat (PR) pada sudut atas kiri amplop lamaran Anda.

Lamaran ditata rapi dan ditujukan ke Human Resources Department Jakarta Weight Management Center. Alamatnya yaitu Muara Karang Blok N7 Utara no.17, Jakarta Utara, Indonesia Kode POS: 14450 Telp: 021 6610 692. Bagi yang kurang jelas, silahkan hubungi 081289992232 atau email hrd@jwmcindonesia.com. (Red-HB5/Foto:PR).

Mau tahu informasi lowongan kerja terbaru dan terlengkap, baca juga: Lowongan Kerja Terbaru 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Info Lowongan Kerja Terbaru 2015, Weight Management Center Butuh Perawat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora