Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 14 December 2014

Ingin Nonton Tony Q Rastafara di Blora, Arif Rela Naik Vespa dari Tayu



Blora, Harianjateng.com – Ingin nonton Tony Q Rastafara di Blora, Arif Rela Naik Vespa dari Tayu bersama teman-temannya. Konser bertajuk Voice of Samin dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Blora ke 265 sangat meriah yang digelar pada Sabtu (13/12/2014) malam di Alun-alun Blora.

Tidak hanya masyarakat dan pecinta musik reggae dari Blora, banyak pula pecinta musik reggae dari Rembang, Bojonegoro, Demak, Kudus, Semarang dan Pati hadir mengikuti konser yang digagas Komunitas Musik Blora Music Community (BMC) tersebut.

Konser akbar dengan tema “Banyu Kanggo Panguripan” yang mengangkat Samin Blora tersebut dihadiri Arif Rohman, pecinta musik dari Tayu, Pati. “Saya jauh-jauh dari Tayu ke Blora untuk menonton konsernya mas Tony Q Rastafara,” ujarnya pada Harianblora.com, Minggu (14/12/2014).
Musiknya enak, katanya, maka kami juga datang jauh-jauh dari Pati. Kemudian, lanjutnya, kami lewat Juwana, Rembang dan mampir di rumah teman-teman. Meskipun ramai-ramai, Arif mengaku vespanya sempat macet di daerah Mantingan. "Sempat macet di Mantingan. Untungnya kami terbiasa membenahinya sendiri," paparnya.

Pemuda kelahiran Pati tersebut merupakan penggemar musik reggae termasuk Tony Q Rastafara. “Kami memang terlihat kumuh lusah, tapi kami cinta damai dan menikmati hidup dengan vespa,” paparnya. Tak hanya Arif, banyak juga regge man dan pecinta vespa berdatangan dari berbagai daerah hanya sekadar untuk menonton Tony Q Rastafara. (Red-HB13/Foto:TQR).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ingin Nonton Tony Q Rastafara di Blora, Arif Rela Naik Vespa dari Tayu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora