Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 15 December 2014

Kabupaten Blora Dinilai Masyarakat Sudah Maju



Blora, Harianblora.com – Kabupaten Blora dinilai masyarakat sudah maju. Menurut Eza Pramesti, salah satu pemerhati politik asal Blora, saat ini Blora bisa dikatakan sudah maju. Pada 13 Desember 2014, ia mengritik, memuji dan mencari solusi atas masalah di Blora.

“Apa salah kalau blora dipimpin Pak Joko Nugroho? Apa salah kalau Blora dipimpin Pak Kusnanto? Tidak kah kau dilihat di tangan mereka Blora bisa maju seperti saat ini,” katanya. Ia juga mengindentifikasi beberapa indikator keberhasilan pembangunan di Blora. Hal itu meliputi:
1. Jalan jalan sudah halus 2. Hiburan mulai sering di adakan
3. Pasar dan bangunan toko disediakan buat masyarakat 4. Ekonomi kerakyatan naik pesat 5. Kedisiplinan birokrasi dan PNS meningkat pesat 6. Semua warga sudah bisa mendapatkan air sumur jubin dari pemerintah baik sawah maupun perkampungan 7. Tandon air sudah dibangun banyak di setiap desa 8. Budaya dan kegiatan adat disajikan secara berkala 9. Taman taman banyak dibangun baru 10. Pabrik n industri sudah banyak dan kedepan akan banyak lagi. Jadi tak perlu jauh jauh pergi merantau.

“Di Blora bakal banyak industri, dan masih banyak lagi,” ujar perempuan berambut panjang tersebut. Ia juga mengatakan mengenai kandidat calon Bupati Blora tahun 2015.Apakah Anda masih berharap calon baru buat Bupati Blora 2015 seperti Pak Rubiyanto, Pak Gunawan, Mas Mulgiyanto, Abu Nafi. Cukup mereka berdua Pak Kus dan Pak Kokok Blora Semakin di depan,” jelasnya. (Red-Hb6/Foto:Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kabupaten Blora Dinilai Masyarakat Sudah Maju Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora