Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 15 December 2014

Komunitas Masyarakat Blora Gelar Penggalangan Dana Korban Longsor Banjarnegara



Blora, Harianblora.com – Komunitas Masyarakat Blora Akan Gelar Penggalangan Dana Korban Longsor Banjarnegara. Bencana yang terjadi di Banjarnegara, Jawa Tengah memang mengundang kepedulian masyarakat, salah satunya di Blora. Lewat media sosial, Komunitas Masyarakat Blora menginformasikan Bakti Sosial (Baksos) yang akan digelar di Banjarnegara.

Salah satu pengurus Komara menginformasikan Baksos. “Pada kesempatan ini kami selaku Pengurus Komunitas Masyarakat Blora/Komara, berencana mengadakan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, yang menelan korban banyak,” katanya.

Bantuan bisa di salurkan melalui No rekening : 5833-0101-2962-537 A/n. : Muhammad Agung Waluyo (Ketua KOMARA) No Hp 0898-5564-448.Banyak sedikit bantuan anda semua akan meringankan beban mereka,berbagi bersama itu bahagia. Demikian informasi ini yang bisa kami berikan, jika ada salah kata dalam penulisan kami minta maaf. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih,” jelasnya. 

Meskipun lewat media sosial, menurut Muhammad Yusuf, warga Blora, hal itu sangat positif. “Saya mendukung penggalangan dana tersebut. Dari hal kecil, masyarakat Blora harus peduli sesama,” paparnya kepada Harianblora.com, Senin (15/12/2014).

Ia lebih sepakat lagi jika para pemuda dan mahasiswa asal Blora menggelar aksi kepedulian. “Bencana itu harus dinikmati bersama, maksudnya harus membantu mereka dengan segala hal, jangan cum berdoa,” ujar salah satu guru di sekolah swasta Blora itu. (Red-Hb7/Foto: Tempo).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Komunitas Masyarakat Blora Gelar Penggalangan Dana Korban Longsor Banjarnegara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora