Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lomba Fotografi HUT Blora ke 265 Siap Digelar



Blora, Harianblora.com – Lomba Fotografi HUT Blora ke 265 siap digelar pada Minggu (13/12/2014) di Desa Balong Blora. Lomba tingkat pelajar ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Blora ke 265. M Andri Prasetyo selaku panitia mengatakan kuota peserta sudah memenuhi target. “Lomba fotografi  diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 265 Kabupaten Blora,” katanya tak lama ini.

Salah satu peserta mengatakan agenda fotografi saat ini yang digelar dalam rangka HUT Blora ke 265 sangat menarik. Apalagi, momentum lomba ini mengankat kearifan lokal dan menggali khazanah budaya di Blora. "Saya tidak berharap menang, namun saya suka karena saat ini sudah banyak pelajar yang memiliki kamera bagus," ujar salah satu siswa SMA di Blora.

Kepada Harianblora.com, ia mengatakan akan siap menjadi peserta yang membuat angle foto yang berbeda. "Saya memang suka foto yang unik, nah desa Balong ini sangat cocok untuk dipotret dengan berbagai angle," ujarnya.

Menurut panitia, lomba akan digelar mulai jam 08-00 sampai 11.00 WIB di desa Balong. Krisno Andi selaku Ketua Panitia Lomba Fotografi tak lama ini mengatakan alasan Desa Balong menjadi objek lomba, karena desa tersebut menjadi salah satu sentra kerajinan rakyat, yaitu berupa pembuatan tembikar atau keramik, genteng, batu bata.

Tema lomba ini adalah “Mengabadikan Momen Terbaik” yang sebelumnya, pada Sabtu (13/12/2014) digelar workshop di kantor Bappeda Blora. Sesuai rencana, Misbachul Munir seorang fotografer andal dari Yogyakarta akan hadir dalam Lomba Fotografi di desa Balong tersebut. Panitia juga mengatakan, lomba terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori pelajar dan umum. (Red-HB5/Foto: IRNews).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Fotografi HUT Blora ke 265 Siap Digelar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora