Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 16 December 2014

Lowongan Kerja Guru Bagi Anda yang Maju Jadi Guru



Harianblora.com – Bagi yang berminat, kini ada lowongan kerja guru bagi anda yang maju jadi guru. Lowongan ini diperuntukkan untuk bekerja sebagai guru vokal di Bali. Ya, Anda yang memiliki keahlian bidang vokal, Anda bisa melamar dan ditempatkan di Bali. Syaratnya, minimal Anda 1 tahun harus siap bekerja dan sanggap mengajar menjadi guru vokal. Bagi yang terpilih, Anda nanti akan bekerja secara personal dan tim.

Bagi yang berminat, syaratnya sebagai berikut, yaitu laki-laki atau perempuan, minimal lulusan S1, paham tentang not balok, jujur, rajin dan disiplin tinggi, bersedia ditempatkan di Bali dan bekerja mengikuti jadwal siswa.

Jika berminat, Anda bisa mengirim lamaran dengan lengkap daftar riwayat hidup dan pas foto paling baru, kirim ke hrdtoms@yahoo.com. Jika ingin mengetahui lebih detail, silahkan hubungi Tom’s Music and Sound di Jalan By Pass Ngurah Rai 88X, Kuta, Bali dengan telepon (0361) 766 788. (Red-HB9/Foto:RC).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Guru Bagi Anda yang Maju Jadi Guru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora