Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lowongan Kerja Perawat Home Care



Harianblora.com – Lowongan kerja perawat home care ini diperuntukkan bagi Anda untuk mengisi posisi yang menjanjikan sebagai berikut:
Perawat Home Care Medis (a)
Pendamping Orang Sakit (Caregiver) (b)
Perawat Lansia (Caretaker) (c)
Governess (d) Fisioterapi (e) Nanny/Baby sitter (f)

Lowongan ini diselenggarakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan SDM, penyaluran tenaga home care. Maka perusahaan ini membutuhkan perawat home cara sebanyak-banyaknya yang akan disalurkan ke seluruh wilayah Indonesia.
Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi: yaitu, Anda bisa laki-laki atau perempuan, maksimal usia adalah 40 tahun, sehat jasmani dan rohani.

Ada pun pendidikan terakhir adalah sebagai berikut:
Posisi (a) D3 Keperawatan/S1 Keperawatan Posisi (b) SMK Kesehatan/ D1 Asisten Perawat Posisi (c) SMK Kesehatan/ D1 Asisten Perawat Posisi (d) D3 Kebidanan/ S1 Psikologi/PAUD Posisi (e) D3/S1 Fisioterapi Posisi (f) SMP sederajat
Jika Anda berminat, memenuhi syarat dan kriteria, silahkan lamaran Anda harus disertai fotocpy KTP, ijazah terakhir sesuai posisi, kartu keluarga, foto ukuran 2x4 sebanyak 6 lembar dan bersedia ditempatkan atau menginap di rumah pasien.

Perusahaan ini memberikan beberapa fasilitas, yaitu semua anggota perawat mendapatkan asuransi kesehatan BPJS, bonus dan uang infal atau cuti, asrama dan selama menunggu proses penyaluran dan jenjang karir dan kenaikan gaji secara berkala.

Jika berminat tinggi, Anda bisa mengirim lamaran ke Jl. Basuki Rahmat No. 230 Jember Telp (0331) 338703 (ini khsuus yang berasal dari Jawa Timur atau Bali).

Jika Anda berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jakarta, Banten, Sumatra dan seluruh Indonesia. Datang di alamat kami di Jl. Ringroad Timur No. 21 D Wonocatur, Jogjakarta No telp (0274) 4546041 – 4546042. Informasi lebih jelas, silahkan hubungi HRD Henly Perdana dengan nomor 082302457282 atau Pin BB 7EABFA9D.

Anda juga bisa mengirim lamaran secara langsung ke email di cv@insanmedika.com atau henly@insanmedika.com. (Red-HB5/foto:IM).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Perawat Home Care Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora