Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lowongan Kerja Tenaga Produksi di Grobogan Tanpa Syarat Ijazah



Grobogan, Harianblora.com -  Lowongan Kerja Tenaga Produksi di Grobogan tanpa syarat ijazah. Lowongan tidak mengutamakam pendidikan pelamar. Lowongan ini diperuntukkan bagi yang serius bekerja menjadi tenaga produksi di perusahaan makanan di Purwodadi, Grobogan. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. 

Lowongan ini diperuntukkan laki-laki atau perempuan, sehat jasmani dan rohani, usia minimal 17 dan maksimal 45 tahun, lulusan apa saja tidak masalah, mempunyai SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku, bagi yang berprestasi, ada jenjang karier menjadi supervisor produksi bahkan menjadi Koordinator Supervisor Produksi.

Kemudian, totoal upah borong perbulan akan dibayar rata-rata Rp1.250.000 sampai dengan Rp1.500.000 bag pengeringan & packing (bag produksi malam bisa sd Rp1.800.000,-). Pekerja juga disediakan asrama gratis dengan makan 3 kali sehari, disediakan pula pengobatan gratis untuk penyakit ringan.
 
Bagi yang berminat, silahkan kirim lamaran Anda dengan daftar riwayat hidup lengkap, beserta pas foto berwarna, fotocopy KTP ke HRD POB 1173/SMG atau kirim lewat email ke adm@artaanugerah.com. Lowongan ini akan ditutup setelah karyawan memenuhi kuota. (Red-HB9/Foto:LK).

Mau tahu informasi lowongan kerja terbaru, baca juga: Info LowonganKerja Terupdate.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

11 comments:

  1. Lowongan kerja produksi di grobogan tolong kasih alamat lengkapnya dimana,daerah mana

    ReplyDelete
  2. As the creator proposes, the understanding of the Islamic content is up to an individual's carefulness and his own molding. What may appear to be all in all correct to one may not be so to the next - and that is the reason it is unreasonable to pass judgment on any such conviction or custom.
    tajweed for kids

    ReplyDelete
  3. masihkah ada lowongan..trus alamat lengkap dimn y

    ReplyDelete
  4. Ap masih nabah pegawe lagi aku mu ikut

    ReplyDelete
  5. Cantum no HRD nya ka..&lonasi lengkapnya

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah kakak itu daerah mana

    ReplyDelete

Item Reviewed: Lowongan Kerja Tenaga Produksi di Grobogan Tanpa Syarat Ijazah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora