Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 11 December 2014

Lowongan Kerja Terbaru, STITEK Bontang Butuh Dosen



Harianblora.com – Bekerja menjadi dosen merupakan impian semua orang. Apalagi profesi ini sangat mulia karena mendidik mahasiswa. Ya, bagi Anda yang berminat tinggi jadi dosen, kini ada lowongan kerja terbaru, STITEK Bontang butuh dosen untuk mengisi posisi di sana.
Menurut informasi yang dihimpun Harianblora.com, Kamis (11/12/2014), STITEK Bontang membutuhkan dosen Teknik Informatika. Bagi Anda yang berminat, Anda harus memenuhi syaratnya, yaitu memiliki kemampuan Program NET (C.C#) dan database server (SQL. MySQL) dan memiliki hasil karya artikel jurnal/Web/Program diutamakan.

Sesuai kriteria dari panitia seleksi dosen STITEK Bontang, ada beberapa kriteria umum dosen yang harus dipenuhi.
Pertama, lulusan S1, diutamakan lulusan S2.
Kedua, IPK pada ijazah pelamar minimal 3.25.
Ketiga, umur pelamar maksimal 35 tahun.
Keempat, skor TOEFL yang dimiliki pelamar minimal 450 atau (Institusi, 2 tahun).
Kelima, pelamar dosen harus mampu mengajar dengan baik serta bisa membuat silabus.
Keenam, pelamar dosen STITEK Bontang harus memiliki pengalaman mengajar minimal 1 tahun.

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan kriteria di atas, silahkan kirimkan segera surat lamaran beserta foto terbaru 4 x 6 berupa softcopy. Juga daftar riwayat hidup Iengkap dalam format JPEG/Pdf ke: stitek@stitek-bontang.ac.id dan hard_yan@yahoo.com.

Sesuai informasi dari STITEK Bontang, berkas lamaran tersebut paling lambat diterima hari Minggu, 14 Desember 2014 pukul 24.00 Wib. Kemudian, untuk  pengumuman seleksi administrasi dosen STITEK Bontang disampaikan melalui email dan telepon kepada pelamar pada tanggal 17 Desember 2014. Tahap selanjutnya, yaitu pelaksanaan ujian, akan diadakan di Jogjakarta dan Malang yang jadwalnya menyusul dan menunggu informasi dari panitia seleksi.

Bagi yang lolos, harus dipersiapkan pula materi tes tersebut. Materi tes seleksi dosen STITEK Bontang yaitu  psikotest, TPA dan wawancara, uji kompetensi dan uji mengajar serta wawancara. Pihak panitia dari STITEK Bontang memberikan fasilitas menarik. Di antaranya yaitu salary 4.5 juta, kelebihan mengajar 150 ribu/sks plus uang transportasi plus insentif dana penelitian, pengabdian plus buku ajar, perumahan, remote cost, uang makan @20 ribu, dan perjalanan udara dan darat ke Bontang ditanggung STITEK Bontang. (Red-HB3/Foto: SB).

Baca juga: Info Lowongan Dosen Terbaru.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Terbaru, STITEK Bontang Butuh Dosen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora