Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 31 December 2014

Malam Tahun Baru 2015, Kota Blora Full Hiburan

Blora, Harianblora.com – Sekitar pukul 10.30 Wib, beberapa jalan di Blora mulai ditutup, hal itu tak lain karena akan ada beberapa titik jalan yang didirikan panggung untuk merayakan malam tahun baru 2015, kota Blora full hiburan dari berbagai bidang.

Ada beberapa titik yang akan digunakan untuk hiburan, meliputi jalan yang membentang menuju kawasan Alun-alun Blora, yaitu akan akan didirikan lima panggung hiburan rakyat. Selanjutnya, Kawasan Blok T (terminal lama) atau Pusat Jajajan dan Oleh-oleh Khas Blora juga akan didirikan panggung hiburan.

Suntoyo, selaku Kepala Bidang Kebudayaan DPPKKI tak lama ini menjelaskan, akan didirikan panggung utama yaitu di depan MD Mall. Di sini nanti, akan dihibur grup musik Atap Band dari Pati dan Graviti Band Cepu. Di sini, nanti juga digelar pesta kembang api sebagai wujud pergantian tahun 2014 ke 2015.

Panggung kedua, didirikan di Pertigaan Arumdalu. Di sini nanti malam, akan dihibur dengan Seni Barong khas Blora. Sedangkan panggung yang ketiga berada di Perempatan Grojogan, yang nanti malam akan dihibur oleh hiburan musik keroncong dan lagu-lagu kenangan yang menghibur.

Kemudian, panggung keempat diletakkan di depan Klenteng Blora. Musik Tribute Koesplus bersama Alpard Band dari Padangan Bojonegoro lah yang akan menghibur di lokasi ini. Untuk panggung kelima, menampilkan tayub yang berada di depan Hotel Kencana. Panggung keenam berada di kawasan Blok T, di sini nanti akan dihibur oleh musik reggae, rock, pop, sexy dancer dan pesta kembang api.

Nanti malam, kata Listiyono (37) warga Jepon, saya akan menikmati hiburan di Kota Blora. “Mumpung ada hiburan, saya akan ajak keluarga,” paparnya. Saat membeli terompet untuk tahun baru nanti malam, Yono mengaku kota Blora mulai macet sekitar pukull 11.23 Wib. "Wah, dari jam setengah 12 tadi sudah macet, apalagi jalan ditutup," ujarnya pada Harianblora.com, Rabu (31/12/2014).

Kebahagiaan itu tidak hanya dinikmati Listiyono, namun juga Fera Ayuningtiyas. Mahasiswi Unnes semester 3 tersebut, rela pulang kampung di Tempelan Blora, meskipun banyak tugas kuliah, namun ia akan menikmati tahun baru 2015 di kota kelahirannya. “Alhamdulillah, tahun ini saya bisa menikmati malam tahun 2015 di Blora,” katanya kepada Harianblora.com. Ia mengaku, Blora pada tahun ini full hiburan. (Red-HB10/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Malam Tahun Baru 2015, Kota Blora Full Hiburan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora