Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 10 December 2014

Mau Kuliah Luar Negeri? Inilah Beasiswa Kuliah S2 ke China


Semarang, Harianblora.com – Mau Kuliah Luar Negeri? Inilah Beasiswa Kuliah S2 ke China. Ya, Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menjalan kerja sama internasional dengan kampus luar negeri. Atas kerja sama tersebut, UPGRIS membuka kesempatan bagi seluruh wisudawan tahun 2013 dan calon wisudawan UPGRIS bulan Desember 2014 untuk mendapatkan beasiswa internasional.


Beasiswa tersebut untuk beasiswa S2 bidang Master of Business Administration (MBA) pada Fakultas Ekonomi, Newhuadu University (Newhuadu Business School) Fuzhou,China atas sponsor PT New Hope.


Ada beberapa syarat dan ketentuan yang ditentukan penyelenggara. Syarat tersebut meliputil ulusan S1 dari semua prodi di UPGRIS, lolos seleksi tim UPGRIS, pandai berbahasa Inggris baik tulis maupun lisan. Selain itu, para pelamar juga harus bersedia kontrak kerja dengan waktu 3 tahun setelah kembali ke Indonesia dan mau ditempatkan pada Cabang PT New Hope di seluruh Indonesia.


Fasilitas beasiswa meliputi;

Pertama, semua biaya total : US $ 12.900 meliputi biaya tiket pesawat, biya hidup bulanan, biaya kuliah. Kedua, asuransi kesehatan,biaya kuliah dan sebagainya ditanggung oleh PT New Hope. Ketiga, mendapat gelar MBA dalam 10 bulan. Keempat, mendapatkan pekerjaan setelah kembali ke Indonesia.


Bagi yang berminat serta memenuhi criteria di atas, silahkan kirim surat lamaran dan daftar riwayat hidup berbahasa Inggris yang ditujukan kepada Akmal,M.Hum,.M.Sc.,Ph.D di Gedung Pusat Lantai 3 Universitas PGRI Semarang (UPGRIS).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Kuliah Luar Negeri? Inilah Beasiswa Kuliah S2 ke China Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora