Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 20 December 2014

Media Kabupaten Blora yang Populer

Blora, Harianblora.com – Zaman semakin berkembang pesat. Dunia seakan sempit seperti daun kelor. Ya, berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi menjadikan perkembangan media massa semakin canggih. Dulu, orang ingin tahu berita, harus membeli koran, majalah, tabloid, bulletin atau sejenisnya. Itu pun sudah basi, karena rata-rata koran terbit harian bahkan ada yang mingguan dan bulanan.

Namun saat ini beda. Tiap ada kejadian, hanya beberapa menit bahkan detik, kita bisa mengetahui kejadian tersebut lewat berita online. Ya, duni maya ini memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi, berita, artikel, gambar, opini dan sebagainya.


Menanggapi hal itu, Harian Jateng Network terus mengambangkan dan melebarkan sayapnya. Salah satunya dengan mendirikan Harian Blora (http://www.harianblora.com/). Tidak hanya harianblora.com, Harian Jateng Network juga memiliki portal berita online lain, seperti Harianjateng.com, Islamcendekia.com,  juga Formaci Press, Lentera Aksara, Smarta School, HI University, Nusantara Writing School dan sebagainya.


Harianblora.com, hadir untuk masyarakat Blora dan sekitarnya sebagai wahana memberikan informasi dan edukasi. Dengan spirit “Mercusuar Masyarakat Blora”, portal ini juga memberikan ruang kepada siapa saja yang ingin berbagi informasi, berita, artikel, puisi, cerpen dan semua bentuk tulisan.


Sebenarnya sudah ada beberapa media cetak, online dan radio di Blora. Menurut Litbang Harianblora.com, berikut Media Kabupaten Blora yang Populer:
Media Koran di Blora:
Radar Ngawi Jawa Pos Grup
Koran Muria
Radar Bojonegoro
Warta Bojonegoro Tabloid


Media Radio di Blora:
http://www.citrafmblora.com/
http://www.radiogpnblora.com/
http://www.xfmblora.com/


Media Online di Blora:

http://www.harianblora.com/
http://www.blora.net/
http://infoblora.com/
http://berita.suarasamin.com/
http://www.bloranews.com/
http://www.bloraku.com/
Apa pun medianya, yang jelas media-media di atas sudah bermanfaat dan mewartakan berita di Blora dan sekitarnya. Mari, kita jadikan Harianblora.com menjadi Mercusuar Masyarakat Blora. (red-HB).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Media Kabupaten Blora yang Populer Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora