Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 23 December 2014

Pelajar Blora Inginkan Berdirinya Forum Osis Blora


Blora, Harianblora.com – Sebagai Kabupaten yang belum memiliki forum osis, beberapa pelajar SMA di Blora ingin mendirikan Forum Osis Blora. Ya, intinya pelajar Blora inginkan berdirinya Forum Osis Blora.

Kepada Harianblora.com, Astika Mara, siswi SMA Negeri 1 Blora mengatakan wacananya tentang pembentukan Forum Osis Blora. Menurutnya, Blora harus memiliki organisasi yang menaungi osis dan aktivis yang berstatus pelajar.

“Kita mau buat Forum Osis Blora. Kita mau membuktikan, ini lo kegiatan pemuda dan pelajar Blora. Semoga Dindikpora Blora mau meresmikan kita,”harap mantan Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora tersebut.
Selama ini, sudah ada beberapa kegiatan sudah terlaksana. Di antara kegiatan itu meliputi pembagian sejuta pita, penggalana dan untuk korban longsor di Banjarnegara dan pembagian bunga gratis kepada ibu-ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu 2014.

Ia bersyukur kegiatan tersebut berjalan lancar. “Alhamdulillah, yang galang dana untuk Banjarnegara data 7 juta. Kata temanku Osis di pusat, Blora lah yang paling antusias,” jelasnya kepada Harianblora.com, Selasa (22/12/2014).

Menurut Mara, hal ini masih dalam tataran wacana. “Keinginan kami, forum ini didukung dan ada yang menaungi,”harapnya. Mara juga berharap, pemerintah melalui Dindikpora merespon wacana tersebut, apalagi sangat positif dalam mengembangkan peran pemuda kepada masyarakat. (Red-HB5/Foto:).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar Blora Inginkan Berdirinya Forum Osis Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora