Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 23 December 2014

Peringati Hari Ibu 2014, Pelajar Blora Bagikan Bunga



Blora, Harianblora.com – Sekumpulan aktivis muda di Blora peringati Hari Ibu 2014, pelajar Blora bagikan bunga. Mereka tidak hanya dari kalangan kaum hawa, namun pelajar laki-laki juga antusias membagikan bunga kepada ibu-ibu di Blora, Senin (21/12/2014).

Selaku koordinator kegiatan, Astika Mara kepada Harianblora.com mengatakan tujuan agenda bagi bunga kepada ibu-ibu tersebut adalah untuk menyenangkan para ibu. “Tujuan kegiatan ini untuk menyenangkan ibu,” ujarnya.

Mantan Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora ini juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka memperingati Hari Ibu 21 Desember 2014 dan atas inisiatif sendiri. “Kegiatan ini atas inisiatif sendiri, tidak dari pihak sekolah,” katanya saat dihubungi Harianblora.com.

Selain dari SMA Negeri 1 Blora, banyak juga pelajar dari berbagai sekolah. “Kegiatan ini kami gelar atas kerja sama osis se Blora, tidak hanya dari satu sekolah saja,” jelas perempuan berkerudung tersebut. Pelajar yang akrab disapa Mara tersebut juga mengatakan bahwa jumlah bunga yang dibagikan kepada para ibu tersebut berjumlah kurang lebih 150. Ada 150 bunga, katanya, kami buat sendiri meskipun capek. 

Mara juga menuturkan, peserta selain dari SMA Negeri 1 Blora yaitu SMA Negeri 2 Blora, SMA Negeri 1 Ngawen, SMA Negeri 1 Randublatung, SMK Al-hikman, SMA Negeri 1 Tunjungan, SMA Muhammadiyah dan SMA Jepon. (Red-HB5/Foto:Amar).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringati Hari Ibu 2014, Pelajar Blora Bagikan Bunga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora