Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 December 2014

PT GMM Pabrik Gula Blora Buka Lowongan



Blora, Harianblora.com – Bagi Anda warga Blora atau sekitarnya, kini Anda memiliki kesempatan bekerja, karena PT GMM Pabrik Gula Blora buka lowongan pekerjaan. PT GMM Pabrik Gula Blora membutuhkan karyawan dengan beberapa kriteria.

Dari kriteria tersebut meliputi laki-laki, usia minimal 18 tahun, memiliki berat badan proposional, diutamakan lulusan SMK/SMEA (semua jurusan) SMA/SMU (IPA & IPS), minimal nilai ijazah 7, sehat dan tidak cacat fisik.

Bagi yang berminat, bisa langsung mengirim lamaran dan berkas bisa di tujukan di “B” Education Training Jl. Musi Nomor 25 Blora 58217. Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi, pelamar akan d panggil dan mengikuti test di SMK Katholik Blora dan SMK Muhammadiyah Blora.

Lowongan ini gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun. Bagi yang mau tahu informasi detail, silahkan hubungi 08156593675 atau pin 25ecaa6a. (Red-HB5/Foto).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PT GMM Pabrik Gula Blora Buka Lowongan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora