Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 15 December 2014

Rumah Warga Cepu Blora Diterjang Puting Beliung



 
Blora, Harianblora.com - Delapan rumah di Kecamatan Cepu, Kamis (11/12) sore kemarin rumah warag Cepu Blor rusak diterjang puting beliung. Beruntung, kedelapan rumah itu hanya mengalami rusak ringan, yaitu genteng beterbangan.

Anton Moedji selaku Komandan Satuan Tanggap Bencana (Satgana) Cepu, Blora, menuturkan ada 8 rumah rusak karena diterpa angin kencang. “Paling rusak parah yaitu milik Pak Kholik,” ujarnya. Menurut Anton, beberapa bagian rumah Pak Kholik rusak dan harus segera diperbaiki.

Anton dengan pasukannya, terjung langsung ke lokasi untuk melakukan mitigasi bencana setelah mendapat kabar bahwa sebagian warga Cepu rumahnya diterjang angin keras. “Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tutur Anton.

Menurut catatan Satgana Cepu, sudah ada dua kejadian angin puting beliung di Blora. Anton juga meminta agar warga setempat selalu antisipasi dan waspada dengan angin kencang seperti puting beliung. 

Rumah-rumah warga yang rusak, kata Anton, sudah didata petugas. Rumah tersebut rusak akrena diterjang angin. Saat kejadian, warga juga membantu Petugas Satgana Cepu dengan bergotong royong untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat diterjang angin. (Red-Hb8/Foto:KM).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumah Warga Cepu Blora Diterjang Puting Beliung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora