Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 25 December 2014

Sambut Tahun Baru 2015, Pedagang Terompet di Blora Menjamur



Blora, Harianblora.com – Sambut tahun baru 2015, pedagang terompet di Blora menjamur di beberapa titik di Blora Kota. Tak hanya di Blora Kota, penjual terompet juga ada yang berkeliling ke desa-desa untuk menjual terompet kepada warga sekitar.

Menurut Suratmo, warga Kaliwangan, salah satu penjual terompet yang mangkal di sekitar ATM Bank Mandiri mengatakan menjelang tahun baru penjual terompet semakin banyak. “Saya mengambil modal terompet di Kaliwangan sendiri, kemudian saya jual di sini menjelang tahun baru 2015,” ujarnya pada Harianblora.com, Kamis (25/12/2014).

Jenis terompet yang dijual Suratmo hampir sama dengan pedagang lain. Menurutnya, ia sebal jika hujan turun, karena otomatis pembeli akan berkurang. “Kalau hujan kayak gini ya yang beli sedikit,” ujarnya pada Kamis (25/12/2014) pada pukul 16.00 Wib saat Blora diguyur hujan.

Menjamurnya penjual terompet di Blora Kota, tidak lain karena menyedikan masyarakat yang akan merayakan tahun baru 2015 sebentar lagi. “Biasanya kalau hari-hari kayak gini masih sepi, kami harus rela mangkal kadang sampai jam 9 malam.” Jelas Dia. (Red-HB10/Foto: Harianblora.com).
Baca juga: Harga Terompet Tahun Baru di Blora 5 Ribu Sampai 15 Ribu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sambut Tahun Baru 2015, Pedagang Terompet di Blora Menjamur Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora