Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 12 December 2014

Saminista Desak Bupati Blora Djoko Nugroho Benahi Stadion



Blora, Harianblora.com – Pada Kamis (11/12/2014), Saminista Desak Bupati Blora Djoko Nugroho Benahi Stadion saat kirab budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Blora ke 265. Saminista merupakan suporter Persikaba Blora. Mereka juga ikut meramaikan kirab budaya dalam rangka HUT Blora tersebut.

Saat melintas di depan Bupati Blora Djoko Nugroho untuk membangun stadion. “Saminista suporter Persikaba ikut meramaikan kirab pada Rabu 11 Desember 2014. Sepanjang perjalanan termasuk di depan Bupati, mereka berteriak-teriak yang intinya meminta Bupati Blora atau Pemkab Blora untuk membangun stadion,” tutur Kurniawan, salah satu warga Blora kepada Harianblora.com, Jumat (12/11/2014).

Menurutnya, Saminista mendesak Pemkab itu juga mendorong kemajuan Persikaba. Artinya, jika stadion bagus dan representatif, kemajuan Persikaba juga akan baik. “Ada nyanyian juga yang intinya mreka minta Bupati atau Pemkab Blora membangun stadion,” ujar penggemar Persikaba tersebut. (Red-HB5/Foto:IBK).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Saminista Desak Bupati Blora Djoko Nugroho Benahi Stadion Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora