Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 26 December 2014

Slankers Blora Peringati Ultah Slank Ke 31 di Blora



Blora, Harianblora.com – Sebagian Slankers atau penggemar grub band Slank asal Blora kali ini memperingati di Blora sendiri. Mereka tidak ikut konser Slank dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Slank ke 31. “Slankers Blora peringati Ultah Slank Ke 31 di Blora dengan berbagai kegiatan, salah satunya lomba karikatur Slank tentang perjalanan hidupnya selama 31 tahun sejak 26 Desember 1983,” ujar Arif, salah satu Slankers Blora saat dihubungi Harianblora.com pada hari Jumat (26/12/2014).

Selaku Slankers Blora yang aktif, Arif mengaku, sebagian anggota Slankers Blora masih pelajar SMA, hal itu menjadikan kendala untuk menuju konser Slank tahun ini. “Kami melakukan kegiatan ala kadarnya, tapi pokoknya salam PLUR dan selamat ulang tahun untuk Slank,” ujar Dia.

Sebenarnya, kata Arif, Slankers Blora jumlahnya ratusan. “Cuma mereka tak terorganisasi dengan baik, makanya mereka nyempal-nyempal dan buat komunitas sendiri. Tapi bagi kami tak masalah, yang penting cinta damai dan tidak bertengkar,” kata Dia.

Slankers, katanya, itu kan berdiri di atas semua golongan. "Anggota Slankers Blora itu mulai dari pengamen sampai dosen juga ada," terang Dia. Pokoknya, ujar Dia, Slankers Blora tak ada matinya seperti Slank.

Terpisah, Miftahul Huda, Slankers Generasi Biru mengaku perjalanan Slank dari tahun ke tahun sangat luar biasa. “Saya sejak MTs sudah ngefans sama Slank, dan saya punya kaset, majalah, koran Slank sejak album Suit-suit Hei-hei Gadis Seksi,” ujarnya.

Tahun ini, Slankers di Pantura juga ikut ke konser Slank, seperti Slankers Rembang, Juwana, Pati, Kudus, Demak dan sebagainya. (Red-HB30/Foto:Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Slankers Blora Peringati Ultah Slank Ke 31 di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora