Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 20 December 2014

STAI Muhammadiyah Blora Akan Buka Prodi PGSD



Blora, Harianblora.com – Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Muhammadiyah Blora akan buka Prodi PGSD. Hal itu disampaikan H. Nasrullah, M.Ag selaku Ketua STAI Muhammadiyah Blora, Sabtu (20/12/2014) dalam agenda  Rapat Senat Terbuka Kampus  STAI Muhammadiyah Blora. Agenda wisuda ke 23 ini, dihadiri beberapa petinggi kampus dan dosen, perwakilan Bupati Blora, pimpinan Muhammadiyah Kabupaten dan Provinsi Jawa Tengah dan tamu undangan serta orang tua wisudawan.

Dalam agenda tersebut, H Nasrullah, M.Ag menjadi Pemimpin Rapat Senat Terbuka STAI Muhammadiyah Blora. Ia mengatakan bahwa kini STAI Muhammadiyah Blora sedang mengembangkan program studi (Prodi). Beberapa Prodi tersebut meliputi PGSD/MI, Olahraga dan Bahasa Inggris.

Kami sedang mengembangkan program studi, katanya, saat ini masih kami bahas, di antaranya prodi PGSD/MI, Olahraga dan Bahasa Inggris. “Kami ucapkan selamat kepada wisudawan, semoga ilmu yang diterima bisa diterapkan untuk mengabdi kepada bangsa, agama dan negara,” katanya di hadapan hadirin.

Sebanyak 87 mahasiswa-mahasiswi resmi menjadi sarjana program sarjana (S1) Pendidikan Agama Islam dari kampus yang berada di jalan Raya Blora-Cepu Km. 04 tersebut. Dalam sambutannya, Drs Achmad Wardoyo, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Blora mengajak para wisudawan dan wisudawati untuk mandiri dan kreatif dan tidak bergantung terus menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Selaku mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, Wardoyo berpesan pada wisudawan untuk mengamalkan ilmu sesuai yang ditempa di kampus. (Red-HB10/Foto: Pemkablora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: STAI Muhammadiyah Blora Akan Buka Prodi PGSD Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora