Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 28 December 2014

Taman Bangkle Blora Butuh Perhatian



Bangkle, Harianblora.com – Taman Bangkle Blora butuh perhatian. Pasalnya, meskipun taman ini tergolong baru, namun kondisi kebersihan taman tidak diindahkan. Banyak pengunjung taman dari kalangan pemuda tidak menjaga kebersihan. Pemuda laki-laki rata-rata merokok sembarangan, membuang putung rokok tidak ditempatnya. Tidak hanya kaum laki-laki, tampak pada Minggu (28/12/2014) sekitar pukul 13.20 Wib banyak pula perempuan yang minum es jus dan membuang sampahnya sembarangan.

Pengunjung beragam. Ada dari kalangan mahasiswa, warga sekitar, pasangan suami istri dan anaknya, serta pasangan muda. Ironisnya, taman yang dibangun di Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora ini hanya menjadi tempat mampir saja tanpa ada yang menjaga kebersihannya.

Salah satu penjual es jus di pojok taman mengaku, banyak pengunjung yang hanya mampir tanpa menjaga kebersihan. “Yang paling rese itu para pengamen, bocah-bocah gondrong reggae niku,” ujar Ibu penjual es jus yang tidak mau menyebutkan namanya.

Beberapa mahasiswi Poltekkes Blora yang berasal dari berbagai daerah juga tampak asyik berfoto selfia di depan tulisan Taman Bangkle. Mereka datang dengan mengendarai sepeda motor Beat, Vario dan Mio. Namun mereka datang ke sana hanya sekadar foto-foto tanpa ada agenda lain. Indriastuti (21) salah satu mahasiswi Poltekkes Blora itu mengatakan seharusnya ada tukang parkirnya, agar aman dan ada yang menjaga taman.

Tamannya bagus, ujar Dia, namun kalau tidak ada yang menjaga ya jadinya kotor begini. “Kalau ada tukang parkirnya kan motor juga aman, bagi kami cewek-cewek juga aman dari para pengamen dan gerombolan reggae itu,” harapnya. (Red-HB12/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Taman Bangkle Blora Butuh Perhatian Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora