Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 15 December 2014

Ulang Tahun Slank ke 31, Slankers Blora Akan datang ke Jogjakarta dan Makassar



Blora, Harianblora.com – Grup band legendaris, Slank, akan merayakan ulang tahunnya yang ke 31. Menurut Bimbim, ulang tahun Slank tahun ini akan digelar di dua tempat, yaitu di Jogjakarta dan Makassar. Ulang tahun Slank, akan jatuh pada 26 Desember 2014.

Band yang berdiri pada 26 Desember 1983 ini tidak memiliki penggemar, fans atau pengikut. Namun Slank hanya punya umat. Ya, jutaan penggemar Slank yang akrab dipanggil Slanker dan Slanky ini menyebar di mana-mana di seluruh Indonesia, termasuk di Blora.

Menurut salah satu Slankers Blora, Adi Wiyono, pada Ulang Tahun Slank ke 31, Slankers Blora Akan datang ke Jogjakarta dan Makassar. “Kami berencana dengan teman-teman akan melancong ke Jogjakarta dan Makassar jika memungkinkan untuk mengikuti HUT Slank ke 31,” ujarnya pada Harianblora.com, Senin (15/12/2014).

Kami sudah mempersiapkan mobil, katanya, dengan beberapa teman-teman Slankers lain dari Rembang, Juwana, Pati, Kudus dan Semarang. “Saya ke sana nanti dengan teman-teman akan mengibarkan bendera Slankers Blora di konser Slank tersebut,” papar pria berambut gondrong tersebut.

Adi mengaku, banyak Slankers Blora yang tidak terakomodir. “Slankers itu banyak, khsusunya di Blora, tapi mereka pecah-pecah dan sulit menyatu. Memang susah, apalagi penggemar Slank dari semua kalangan, mulai dari penjual kaos, penjual siomai, musisi, pengamen sampai kaum elit,” papar Dia. (Red-HB9/Foto:Slank).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ulang Tahun Slank ke 31, Slankers Blora Akan datang ke Jogjakarta dan Makassar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora