Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 28 December 2014

Video Semburan Lumpur di Nglobo Blora Beredar di Televisi dan Youtube



Nglobo, Harianblora.com – Berita semburan lumpur bercampur bau gas yang menyengat terjadi di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah sudah beredar di mana-mana, baik media cetak, online, televisi juga media sosial seperti facebook dan twitter. Bahkan, video semburan lumpur di Nglobo Blora beredar di televisi dan youtube, salah satunya yang diunggah Metro TV.

Sejak awal kejadian semburan lumpur tersebut, yaitu pada Jumat sore (26/12/2014) sekitar pukul 17.00 Wib sampai hari Minggu (28/12/2014), ada sekitar 41 titik semburan. Di sekitar lokasi kejadian, terutama yang di hutan dipasang garis polisi. Hal itu bertujuan agar warga tidak memasuki kawasan yang saat ini sedang meramaikan warga Blora tersebut.

Banyak warga tertarik dan justru ke sana untuk menontonnya. "Saya datang dari Kunduran, sengaja ke sini untuk melihatnya langsung," ujar Rumai (29) salah satu warga Kunduran, Blora kepada Harianblora.com. Bapak dari satu anak ini mengaku tertarik dengan berita yang ia dapatkan di facebook. "Awalnya saya melihat berita ini di facebook, namun simpang siur, maka saya buktikan sendiri dengan datang ke sini," ujar guru SD tersebut.
Video yang disebarkan di Metro TV News berdurasi 0.30 menit. Sedangkan di youtobe yang diunggah Heni Istiya berdurasi sekitar 0.38 menit. 

Jika Anda ingin melihat video tersebut, silahkan buka Video Semburan Lumpur Nglobo Metro TV News dan Video Semburan Lumpur Nglobo Heni Istiya. (Red-HB10/Foto:MTN).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Video Semburan Lumpur di Nglobo Blora Beredar di Televisi dan Youtube Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora