Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 31 December 2014

Wajan Anti Gosong dan Goreng Tanpa Minyak Jadi Tontonan Gratis di Blora



Triteh, Harianblora.com – Selama ini, wajan sebagai wahana menggoreng, rata-rata mudah gosong, berkerak dan hanya bisa digunakan untuk menggoreng saja. Namun berbeda dengan wajan anti gosong yang ditawarkan sales di Dukuh Triteh, Tambahrejo, Blora pada Rabu (31/12/2014). Wajan tersebut, unik dan menjadi tontonan warga saat sales mempromosikan produk tersebut. Wajan anti gosong dan goreng tanpa minyak jadi tontonan gratis di Blora ini bermerk Healthy Cooking Herbal.

Menurut salah satu sales, promosi dilakukan di berbagai kecamatan di Blora. “Kami kerja tim, kalau beli 4 orang, 1 wajan seharga 375 ribu, tapi kalau 2 orang bisa berbeda,” paparnya salah satu sales saat mempromosikan produknya.

Saat mempromosikan produk unik tersebut, banyak ibu-ibu antusias melihatnya.  Saat promosi, pihak sales memberi beberapa penjelasan, salah satunya wajan tersebut kategori herbal, dapat mencegah penyakit yang terkandung dalam makanan. Saat promosi, pihak sales juga menyiapkan 10 makanan yang dimasak di wajan tersebut secara gratis. “Wajan ini hemat, irit, praktis, ekonomis, sangat mudah sekali cara menggunaknnya,” papar sales berambut kriting tersebut.

Jika Anda mau datang ke kantor kami, ujarnya, Anda bisa langsung datang ke Jl Raya Karanggeneng III/II Nomor 2 Lamongan. “Kami bukan janji, tapi bukti yang kami tunjukkan pada Anda,” ujar sales saat mempromosikan produk unik tersebut.

Wajan tersebut sangat unik, karena bisa merebus tanpa air, menggoreng tanpa minyak, memasak bolu tanpa oven, memanggang sate atau ikan tanpa arang, membuat wingko babat dengan praktis, martabak Mesir tanpa minyak, terang bulan, pop corn (jagung brondong) dan nasi goreng dari beras serta ayam betutu. “Semua dimasak dalam waktu yang sangat-sangat singkat,” paparnya. (Red-HB20/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. Harga setiap sales berbeda z masbrow,istriku ambil harga 541 itu 6 orng klw 1 orang bisa kena 850,alamat sriwulan rt02 rw02

    ReplyDelete
  2. Harga beda-beda ya.. kami guru ditawari 800 rb. Beli 3 gratis 1. Jd 8x3 = 24. 24:4 = 6. Jd satu org 600 rb

    ReplyDelete
  3. Sama ni kami ditawari 840 kl member 4 jd 500 an perorang.bgmn stlh fipakai bu ibu?

    ReplyDelete

Item Reviewed: Wajan Anti Gosong dan Goreng Tanpa Minyak Jadi Tontonan Gratis di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora