Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 24 February 2015

Biografi Samuel Zylgwyn Gumara Peto Alam di Film 7 Manusia Harimau



Biografi Samuel Zylgwyn Gumara Peto Alam di Film 7 Manusia Harimau bisa Anda cari di Google dan sejenisnya. Sejak film 7 Manusia Harimau ditayangkan biografi Samual Zylgwyn dan juga agamanya sering dicari di Google. 
 
Samuel Zylgwyn. Foto: twitter.
Biografi Samuel Zylgwyn dimulai dari tempat lahirnya, yaitu di Jakarta pada 22 Juli 1988. Artis yang kini menginjak usia ke 26 tahun ini merupakan aktor dan model Indonesia. Pemeran Gumara  yang juga berdarah Jerman ini adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman.  Agama Samuel Zylgwyn adalah Katolik dan ia tercatat sebagai artis muda yang ganteng dan sangat bijaksana.
 
Samuel Zylgwyn. Foto: Youtube.
Dalam catatan, Samuel pernah mengikuti model Aneka Yess 2005 Juara Favorit pada 1 Januari 2005. Sebagai pemeran Gumara, Samuel Zylgwyn menjadi artis terkenal karena dalam film 7 Manusia Harimau ia menjadi aktor yang paling ngetren. Saat memerankan Gumara, Samuel Zylgwyn selalu menjadi sosok bijak. Ia selalu menjadi penengan dari segala kebuntuan, baik dari masalah yang dihadapi Karina, Pitaloka, dan sebagainya.

Di dunia film, selain memainkan peran Gumara, Semuel juga tercatat pernah main di fil, Ekskul pada 2006, Hantu Jeruk Purut 2006, 18+: True Love Never Dies 2010 dan juga Akibat Pergaulan Bebas 2010.
 
Samuel Zylgwyn. Foto: Twitter.
Selain itu, di beberapa sinetron, ia juga membintangi beberapa peran. Seperti Bintang sebagai Rifa pada tahun 2006, Janji Jaya 2 2007, Pacar Pilihan 2007,  Inikah Cinta? sebagai Dennis 2006-2007. Kemudian pada tahun 2008, ia juga terlibat di 3 sinetron, yaitu Cinta Indah sebagai Roni, Pengantin Kecil sebagai Vito dan Kanaya sebagai Rio.

Tahun selanjutnya pada 2009, Samuel ikut di sinetron Cinta Indah 2 sebagai Romy dan Beningnya Cinta sebagai Indra pada tahun 2010. Tak hanya itu, ia juga pernah main di sinetron Anugerah sebagai Fandy pada tahun 2011-2012, Yusra dan Yumna sebagai Setia pada 2012, Kutunggu Kau di Pasar Minggu sebagai Sam 2012-2013. Selanjutnya di tahun 2013, ia juga menjadi pemain di sinetron Berkah sebagai Jaka dan Samuel juga main di sinetron Kanza 2 sebagai Nino pada tahun 2014.

Bersama Datuk Abu, Datuk Lebai Karat, Datuk Tunggal, Limbubu, Rajo Langit, Humbalang, Gumara selalu menjadi sosok inyik yang ditunggu putusannya dalam menghadapi masalah, terutama saat menghadapi Ratu Hangcinda. Sebab, hanya Gumara yang menjadi sosok muda, cerdas, berwibawa dan selalu menjadi penengah dan pencari solusi saat diterpa masalah, baik di Kumayan dan masalah dunia inyik di film 7 Manusia Harimau.

Gumara menjadi sosok pendekar dan guru muda penuh tindakan bijak. Tidak heran, Pitaloka jatuh cinta dan cinta mati padanya. Bahkan Rindu anak dari Ratu Hangcinda juga jatuh cinta meskipun ia adalah siluman. 

Pacar Samuel Zylgwyn
Samuel Zylgwyn yang pernah main di FTV Cinderella dan Sandal Jepit dan 3 Pelancong Cinta ini beberapa waktu lalu digosipkan dengan pemeran Karina dan Pitaloka dalam film 7 Manusia Harimau, kini pacar Samuel Zylgwyn terbuka di media massa saat diwawancari Tuntas di salah satu stasiun televisi.
 
Samuel Zylgwyn bersama pacarnya. Foto: Youtube.
Ia bersama Franda kekasihnya terbuka bahwa memang resmi pacaran. Sebab, sejak kemunculannya dalam filam 7 Manusia Harimau, banyak penggemar yang jatuh hati dan memikat bahwa sosok Gumara memang ganteng. Meskipun gosip sudah beredar, namun hal itu terjawab bahwa Samuel sudah punya pacara yaitu Franda, gadis kelahiran Malang, Jawa Timur.

Biografi Samuel Zylgwyn Gumara Peto Alam di Film 7 Manusia Harimau bisa Anda cari juga di situs-situs lain yang bisa menjadikan Anda puas dan mencari inspirasi dari beberapa orang sukses di dunia hiburan. (Laporan Khusus Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Biografi Samuel Zylgwyn Gumara Peto Alam di Film 7 Manusia Harimau Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora