Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 14 February 2015

Inilah Para Juara Lomba Menulis Esai Tingkat Kabupaten Blora dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015

Blora, Harianblora.com - Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta akhirnya mengumumkan juara lomba penulisan esai tingkat Kabupaten Blora dengan tema "Bapak Pers Nasional Tenggelam Dalam Ketenangan" setelah acara lomba selesai, Sabtu (14/2/2015).

Para juara ini diumumkan pukul 12.00 Wib setelah acara seminar pers yanng bertempat Gedung Pertemuan Setda Blora. Juara ini diperoleh dari hasil penilaian oleh para dewan juri yakni Sugie Rusyono, S.IP yang merupakan wartawan Suara Merdeka, dan Dalhar Muhammadun yang merupakan seorang penulis.

Inilah para juara lomba menulis esai  tingkat Kabupaten Blora dalam rangka peringatan hari pers nasional tahun 2015 dengan tema "Bapak Pers Nasional Tenggelam Dalam Ketenangan"

Juara 1 : 
Fathika Faradina (Siswi SMA Negeri 1 Blora) 
Memperoleh tropi, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp.600.000

Juara 2 : 
Astika Mara Nur Fatima (Siswai SMA Negeri 1 Blora) 
Memperoleh tropi, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp.400.000

Juara 3 : 
Tasmiah (Siswi SMA Negeri 1 Jepon) 
Memperoleh tropi, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp.200.000

Hadiah diserahkan oleh ketua DPRD Blora, Ir. H. Bambang Susilo didampingi Bahtiar Rizal Ainunnidhoni selaku ketua KAMABA. (Red-HB33/Foto: www.harianblora.com). Baca juga:
Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta Adakan Seminar dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Para Juara Lomba Menulis Esai Tingkat Kabupaten Blora dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora