Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 14 February 2015

Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta Adakan Seminar dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015

Blora, Harianblora.com - Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta adakan seminar dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2015 pada Sabtu, 14 Februari 2015. Acara dimulai pukul 09.30 Wib dengan mengusung tema "Peran Media sebagai Wahana Mencerdaskan Bangsa". Acara ini bertempat di Gedung Pertemuan Setda Blora.

Seminar yang bertepatan dengan hari Valentine ini menghadirkan tiga pembicara. Pembicara pertama yakni Soesilo Toer yang merupakan adik kandung dari tokoh kondang asal Blora, Pramoedya Ananta Toer. Dalam penjelasannya, beliau menceritakan kisah perjuangan hidupnya yang begitu menginspirasi. Pria yang berprofesi sebagai penulis ini juga mempromosikan perpustakaan PATABA dan mengikrarkan Jalan Pramoedya Ananta Toer.

Pembicara kedua adalah Wahono, S.Sos.,S.Kom. Beliau adalah ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora). Pria yang memulai profesi sebagai wartawan sejak tahun 1986 ini menjelaskan tentang seluk beluk wartawan dan berita. Pembicara ketiga adalah Sri Wiyono yang merupakan wartawan Jawa Pos Radar Bojonegoro. Beliau memaparkan tentang kode etik wartawan. 

Acara ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata kepada pembicara dan pengumuman lomba menulis esai dalam rangka hari pers tingkat Kabupaten Blora. (Red-HB33/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Inilah Para Juara Lomba Menulis Esai Tingkat Kabupaten Blora dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta Adakan Seminar dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora