Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 12 February 2015

Pelatihan Budidaya Padi Jagung dan Kedelai Diikuti Babinsa Kodim 0721 Blora

Blora, Harianblora.com- Babinsa Kodim 0721 Blora mengikuti pelatihan budidaya padi jagung dan Kedelai yang digelar 11 Februari 2015 sampai 14 Februari 2015. Agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari nota kesepakatan atau MoU Bupati Blora dengan Komandan Kodim 0721/Blora. Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya dalam peningkatan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Blora.

Kegiatan pelatihan tersebut, merupakan kerjasama antara Kodim 0721/Blora dengan Dinas Pertanian Kabupaten Blora, yang dirangkai dalam kegiatan penataran Babinsa sejajaran Kodim 0721/Blora. Pada kesempatan pembukaan, hadir Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin sekaligus membuka acara tersebut yang bertempat di Kantor Dinas Perbenihan Pertanian Blora, Desa Sendangharjo, Kecamatan Kota Blora.

Tak hanya Komandan Kodim, turut hadir pula Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blora Ir. Reni Miharti M, Arg. Bus, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, para penyuluh dari Dinas Pertanian Blora, para Danramil dan Babinsa sejajaran Kodim 0721/Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin dalam sambutannya menyampaikan TNI AD khususnya Kodim 0721/Blora berkometmen tinggi akan bekerja sama dengan segenap komponen masyarakat dan Dinas Instansi terkait Kab. Blora dalam rangka meningkatkan ketahanan produksi pangan berupa padi, jagung dan kedelai. (Red-HB12/Foto: Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelatihan Budidaya Padi Jagung dan Kedelai Diikuti Babinsa Kodim 0721 Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora