Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 6 February 2015

Penerimaan Calon Prajurit TNI AD Disosialisasikan Kodim 0721/Blora



Blora, Harianblora.com – Di hadapan para Danramil dan seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0721/Blora, penerimaan calon prajurit TNI AD disosialisasikan Kodim 0721/Blora. Seperti yang dilansir Pendim 0721/Blora,  5 Februari 2015, kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 0721/Blora. Acara tersebut dibuka oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin yang diwakili Kasdim 0721/Blora Mayor Kav H Burhanuddin, ST.
 
Sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI AD.
Sosialisasi tentang pembinaan dan penerimaan calon Prajurit TNI AD ini adalah hasil tindak lanjut dari rakor yang dilaksanakan di Kodam IV/Diponegoro beberapa hari yang lalu. Sebelumnya, rakor tersebut membahas terkait kebijakan Kasad yang memberikan wewenang kepada Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) untuk mengadakan pembinaan dan penyiapan seleksi calon Prajurit, baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Perekrutan itu tentu membutuhkan pembinaan sistematis, terarah dan berkelanjutan, sehingga lahir prajurit yang profesional dan berkualitas.

Melalui Kasdim 0721/Blora Mayor Kav H Burhanuddin, ST, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menjelaskan pembekalan tersebut bertujuan memberikan pengetahuan kepada para Danramil dan Babinsa tentang pembinaan yang dilakukan dalam rangka mempersiapkan calon Prajurit TNI AD di wilayah binaannya.  Para Danramil, diharapakan Dandim,  khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak di wilayah untuk ikut aktif dalam mengkampayekan langsung yang efektif kepada masyarakat guna menarik personel yang terbaik untuk menjadi prajurit TNI AD. (Red-HB34/Foto: Serda Sujono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penerimaan Calon Prajurit TNI AD Disosialisasikan Kodim 0721/Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora