Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 7 February 2015

PGRI Kabupaten Blora Gelar Konferensi XXI dan Pelantikan Pengurus periode 2015-2020



Blora, Harianblora.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Blora menggelar Konferensi ke XXI dan pelantikan pengurus periode 2015-2020 pada Sabtu (7/2/2015) di gedung PGRI Blora. Agenda ini diikuti puluhan guru yang tergabung dalam PGRI. Selain memilih ketua umum, konggres ini juga menyusun beberapa pengurus.
 
Pengambilan sumpah pengurus PGRI Kab. Blora periode 2015-2020
Konferensi yang digelar di gedung PGRI Kabupaten Blora atau tepatnya di depan SD Negeri Tutup 2 Blora ini berlangsung meriah dan merumuskan beberapa kebijakan strategis. Sebelumnya, konggres tersebut rencananya dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Blora, namun karena dipakai untuk suatau acara, maka tidak jadi di sana dan dipindah di Gedung PGRI Kabupaten Blora.

Dalam konferensi ini, terpilih Drs Sukarja sebagai Ketua Umum PGRI Kabupaten Blora periode 2015-2020. Drs Sukarja adalah Kepala UPTD Pendidikan TK-SD Kecamatan Tunjungan. Para pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Blora dengan terpilihnya ketua baru tersebut diharapkan membawa PGRI Blora ke arah yang lebih baik.

Drs Sukarja secara resmi menggantikan posisi Drs Teguh Sutrisno MPd yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum PGRI Kabupaten Blora. Sekitar pukul 14.15 Wib, Drs Sukarja dan jajarannya dilantik dan mengambil sumpah kepengurusan. (Red-HB10/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Sukarja Pimpin PGRI Blora Periode 2015-2020.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PGRI Kabupaten Blora Gelar Konferensi XXI dan Pelantikan Pengurus periode 2015-2020 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora