Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 22 February 2015

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora



Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora menjadi salah satu referensi berobat, operasi, klinik atau konsultasi kesehatan di Kabupaten Blora. Tak hanya dari Blora, rumah sakit PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora ini juga dikunjungi warga Bojonegoro, Ngawi, Pati, Rembang, Lamongan, Grobogan dan sebagainya.


Sesuai informasi yang dilansir Harianblora.com, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora ini meskipun statusnya swasta, namun menjadi referensi populer untuk berobat bagi warga Blora, Bojonegoro, Ngawi, Rembang, Lamongan dan sekitarnya. Sebelumnya, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu ini adalah sebuah rumah sakit bersalin dan klinik medis.

Rumah sakit yang memiliki visi "menjadi rumah sakit muhammadiyah yang tumbuh dan berkembang dan dikelola secara profesional" ini pada Minggu 26 Desember 2004 secara formal diresmikan oleh Prof Syafi'i Ma'arif yang saat ini menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Selain gedung memadai dan tampak megah, pada November 2008, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu ini juga menerima kunjungan Ketua Pusat Muhammadiyah Prof Din Syamsudin Eksekutif untuk meresmikan gedung baru. Pada tahun 2011 juga telah terakreditasi.

Alamat Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora ini berada di Jl.Ronggolawe No. 137 Cepu Kabupaten Blora, yang sesuai data yang dihimpun Harianblora.com, Februari 2015, memiliki karyawan lebih dari 150 orang, juga pelayanan 24 jam.

Dengan misi "memuaskan empat pihak yang berkepentingan : pemilik, karyawan, pelanggan, pemerintah", rumah sakit ini menjadi pilihan warga Blora untuk berobat. Apalagi, rumah sakit ini memegang teguh beberapa tata nilai yang sangat kuat. Pertama, bekerja sebagai sarana ibadah kepada Allah SWT. Kedua, berusaha mejadi Rahmatan Lil Alamin. Ketiga, bekerja sambil belajar untuk mencapai profesionalisme.

Meskipun swasta, namun Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora ini menjadi salah satu referensi berobat di Kabupaten Blora. Juga untuk wilayah Bojonegoro, Ngawi, Pati, Rembang, Lamongan dan sekitarnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora