Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 7 February 2015

Sukarja Pimpim PGRI Kabupaten Blora Periode 2015-2020



Blora, Harianblora.com – Drs Sukarja secara resmi memimpim PGRI Kabupaten Blora Periode 2015-2020 beserta jajaran kepengurusannya. Saat dilantik setelah Konferensi XXI, Sabtu (7/2/2015), pihaknya dalam menjalankan roda organisasi di PGRI nanti ditemani beberapa pengurus lain.
 
Drs Sukarja Ketua Umum PGRI Kab. Blora periode 2015-2020
Drs Sukarja secara resmi menggantikan Ketua Umum PGRI Blora sebelumnya, yaitu Drs Teguh Sutrisno MPd. Saat ini, Drs Sukarja menjadi Ketua Umum PGRI Blora ditemani Wakil Ketua 2 Harun, SPd, Sekretaris Drs Parlan dan Bendahara Sujari, SPd.

Sukarja yang juga Kepala UPTD Pendidikan TK-SD Kecamatan Tunjungan terpilih menjadi Ketua Umum PGRI Kabupaten Blora yang nanti bertugas memajukan keguruan di Blora. Terpilihnya Sukarja melalui Konggres XXI PGRI Kabupaten Blora, Sabtu (7/2/2015).

Dari nama-nama kandidat yang meramaikan konferensi XXI ini meliputi Bambang W, Budi Riyanto, Damiati, DJ Nusanto, El Wahyuni, Endang Sri W, Eko Pujo S, Harun, M Khusaeri, Nurhendrastomo, Pamuji, Parlan, Respati, Ripanto, Rusman, Sukarja, Sumardjan, Sumarno, Supar, Suraji, Suyatno, Suyanti, Suwardi, Suwoto, Widartono dan Winarno.
 
Suasana Kongres PGRI Blora, Sabtu (7/2/2015).
Dari 27 kandidat Ketua Umum PGRI Blora, Sukarja mengantongi suara tertinggi sebanyak 160 dalam satu kali putaran, kemudian ia ditetapkan menjadi Ketua Umum dan pada hari Sabtu (7/2/2015) ia dilantik.

Salah satu anggota konferensi PGRI Blora yang juga menjadi kandidat, Sumardjan, SPd, M.MPd mengatakan selamat atas terpilihnya Drs Sukarja yang menjadi Ketua Umum PGRI Kabupaten Blora periode 2015-2020. "Pak Karja itu orang hebat dan penuh prestasi, selain Kepala UPTD Kecamatan Tunjungan, beliau juga mantan Kepala UPTD Kecamatan Japah," ujar guru tersebut.

Sumardjan juga mengaku akan masuk di jajaran kepengurusan PGRI Kabupaten Blora. "Sesuai rencana saya akan membantu Pak Karja di bidang pengembangan dan pelatihan PGRI Blora," ujar kepala SDN 1 Tawangrejo tersebut. (Red-HB10/Foto: Harianblora.com). Baca juga: PGRI Kabupaten Blora Gelar Kongres XXI dan Pelantikan Pengurus periode 2015-2020.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sukarja Pimpim PGRI Kabupaten Blora Periode 2015-2020 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora