Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 21 March 2015

30 Lokasi Pre Wedding Unik di Blora yang Wajib Dijadikan Referensi Foto Prewed



Blora, Harianblora.com – 30 lokasi pre wedding unik di Blora yang wajib dijadikan referensi foto prewed tidak hanya warga Blora saja. Namun pasangan yang mau nikah dari Rembang, Kudus, Demak, Pati, Purwodadi atau Grobogan, bahkan warga Bojonegoro dan Ngawi bisa memanfaatkan Blora sebagai objek foto prewed.
Foto Prewed di Hutan. Foto: Prewed.

30 lokasi prewed unik di Blora ini merupakan laporan khusus redaksi Harianblora.com yang bisa dijadikan pijakan untuk mengambil foto prewed unik.

Kabupaten Blora sebagai daerah yang masih kental dengan alamnya, terutama potensi hutan yang masih asri dinilai cocok untuk membidik dan mengambil angle unik sebagai karya fotografi, terutama untuk prewed bagi pasangan muda yang mau menikah.

Hal itu diungkapkan Ahmad Abror salah satu fotografer Copy Len’s Jawa Tengah yang tertarik membidik lokasi unik di Blora sebagai bojek foto prewed. “Kalau di Semarang kan ada Anjungan Blora yang sudah diketahui banyak orang di Taman Wisata Puri Maerakaca. Tapi saya tertartik di Blora yang sangat menakjubkan,” tutur dia kepada wartawan Harianblora.com, Sabtu (21/3/2015).

Abror juga menilai, saat ini hampir semua pasangan kaya, miskin, berpendidikan, sarjana atau pun lulusan SMP pun sudah banyak yang memanfaatkan momentum berbahagia mereka melalui prewed. “Ya tidak hanya dijadikan paper di undangan, namun juga banyak foto prewed yang dicetak untuk kenang-kenangan,” tutur pria kelahiran Pati tersebut.

Saya kira, lanjut dia, lokasi prewed unik di Blora, lokasi prewed unik di Rembang, lokasi pre wedding di Pati, dan lokasi prewed di Grobogan tak jauh beda. “Namun lokasi pre wedding yang unik di Blora sangat menantang dan penuh kearifan budaya,” ujar dia.

Berikut 30 lokasi pre wedding unik di Blora yang wajib dijadikan referensi foto prewed warga Blora, Pati, Grobogan, Demak, Kudus, Rembang, Bojonegoro, Lamongan dan Ngawi serta lainnya.

1 Lokasi Prewed Wisata Gua Terawang Blora
Lokasi wisata Gua Terawang sangat cocok dijadikan foto pre wedding. Apalagi pengambilan foto dilakukan pada pagi hari, dipastikan hasil sangat bagus.

2 Lokasi Pre Wedding di Waduk Bentolo Blora
Tak hanya Gua Terawang Blora, namun Waduk Bentolo Blora juga menjadi lokasi unik untuk dijadikan lokasi pre wedding bagi warga Blora, Grobogan, Pati dan sekitarnya.

3 Lokasi Prewed di Wisata Pemandian Sayuran Blora
Wisata Pemandian Sayuran Blora memang luar biasa dan cocok dijadikan lokasi untuk membidik foto pre wedding Anda. Apalagi balutan keindahan alam akan menjadi momentum untuk mengabadikan foto-foto Anda dengan calon pasangan.

4 Lokasi Pre Wedding di Wisata Waduk Tempuran Blora
Biasanya, banyak pemuda saat ini yang mencari wisata berbasis perairan untuk mengambil foto prewed mereka. Maka sangat cocok jika Waduk Tempuran Blora dijadikan lokasi prewed bagi pasangan yang akan menikah.

5 Lokasi Prewed di Loko Tour Kereta Tua di Cepu
Layaknya di luar negeri, Anda bisa memanfaatkan Loko Tour Kereta Tua di Cepu, Kabupaten Blora untuk mengabadikan momentum indah Anda dalam agenda foto prewed. Selain unik, jika foto prewed Anda disematkan di undangan pernikahan Anda akan semakin menarik dan elegan.

6 Lokasi Prewed di Agrowisata Temanjang
Dengan konsep menarik, Anda pasti akan menikmati keindahan Agrowisata Temanjang berbasis alam dan hijau ini untuk membidik foto unik Anda dengan pasangan saat pre wedding. Jika tertarik, segera lah buat konsep sebelum Anda menikah untuk melakukan foto prewed di lokasi Agrowisata Temanjang Blora.

7 Lokasi Pre Wedding di Gunung Manggir Blora
Selain laut, waduk, lokasi pada bangunan tua, tampaknya banyak pasangan muda yang mau menikah kini tertartik dengan lokasi berbasis gunung. Ya, Gunung Manggir Blora sangat cocok untuk dijadikan objek foto prewed.

8 Lokasi Prewed di Wisata Geologi Blora
Selain berwisata, Anda sekaligus bisa memanfaatkan momentum indah Anda dengan prewed bersama kekasih di Wisata Geologi Blora. Anda akan semakin yakin dengan hasil foto jebretan yang didampingi di sekitar lokasi Wisata Geologi Blora.

9 Lokasi Prewed Waduk Greneng Blora
Alami, natural, indah dan menakjubkan. Ya, itulah hasil foto prewed Anda jika dilakukan di Waduk Greneng Blora. Selain di tepi waduk, Anda juga bisa mengusung konsep dengan perahu. Wah, pasti hasil foto prewed Anda akan semakin unik dan menggoda orang lain untuk menirunya.

10 Lokasi Prewed Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtanadi Blora
Bagi Anda yang berada di sekitar pusat Kota Blora, pasti sudah tahu lokasi  Taman Budaya dan Seni Tirtanadi Blora. Siapa sangka jika lokasi ini juga cocok untuk membidik momentum penting dalam hidup Anda, yaitu foto prewed bersama sang kekasih.

11 Lokasi Prewed Taman Seribu Lampu
Selain warga Cepu Blora, lokasi prewed Taman Seribu Lampu di Cepu ini juga sangat cocok untuk mengabadikan memontum pengambilan foto prewed Anda bersama kekasih. Buatlah tema yang menarik sekelas tema foto prewed artis atau sekelas dunia. Jika terlaksana, maka hasilnya akan maksimal. Itu pasti.

12 Lokasi Prewed di Bukit Pencu Blora
Wah, kalau Anda melakukan foto prewed di Bukit Pencu Blora pasti akan lebih menantang. Sebab, lokasi ini berbasis keindah yang sangat indah. Tak perlu menggunakan kameran XLR pun, hasil foto Anda akan semakin menakjubkan dengan angle yang tentu unik.

13 Lokasi Prewed di Gedung Sasana Bakti Blora dan Alun-alun Blora
Jika ingin simpel, Anda bisa memanfaatkan lokasi prewed di jantung Kota Blora, yaitu tepatnya di Gedung Sasana Bakti Blora. Sebagai warga Blora, Anda harus bangga melakukan foto prewed di depan gedung tersebut.

14 Lokasi Prewed di Tugu Pancasila Blora
Akan semakin menantang jika Anda berani mengambil foto prewed di Tugu Pancasila Blora. Mungkin, Anda bisa mengambil foto itu disaat sepi, mungkin waktu pagi atau sore hari. Buat lah konsep dan teman yang unik agar semakin membuat hasil foto prewed Anda sangat maksimal.

15 Lokasi Prewed di Batas Blora-Bojonegoro
Selain di jantung kota, waduk-waduk, gunung, dan lokasi wisata Blora, Anda juga perlu mencoba melakukan prewed di batas antara Kabupaten Blora Jawa Tengah dan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Hal ini tak harus dilakukan warga Cepu, namun juga cocok dilakukan warga Blora pada umumnya.

16 Lokasi Pre Wedding di Sungai Bengawan Solo
Akan semakin bergaya internasional jika Anda mengambil foto prewed di sekitar Sungai Bengawan Solo yang dekat dengan wilayah Blora. Selain mengenang sejarah dan budaya, hasil foto prewed Anda pasti semakin maksimal.

17 Lokasi Pre Wedding di Kantor Bupati Blora
Agar lebih bernuanasa patriotisme dan primordialisme bahkan nasionalisme, Anda bisa mengambil foto prewed di sekitar atau depan Kantor Bupati Blora. Hal ini tak hanya cocok dilakukan para Pegawai Negeri Sipil atau pejabat, namun warga biasa perlu melakukan foto prewed di Kantor Bupati Blora.

18 Lokasi Prewed di Taman Bangkle
Selain dekat dengan jalan raya, Taman Bangkle sebenarnya simpel jika digunakan untuk lokasi prewed warga Blora dan sekitarnya. Coba saja buat tema menarik agar hasil jebretan prewed Anda semakin berkesan.

19 Lokasi Prewed di Taman Sarbini (Water Splash) Blora Bernuansa wisata dan mudah dijangkau, lokasi prewed di Taman Sarbini atau Water Splash Blora ini sangat menarik jika dilakukan dengan konsep alam berbasis kota metropolitan. Segerlah konsep agar hasilnya maksimal jika dilakukan di Taman Sarbini Blora.


20 Lokasi Prewed di Lapangan Golf Blora
Dengan lokasi yang luas, Anda bisa memanfaatkan properti seperti payung, motor, atau kipas untuk mendukung foto pre wedding Anda jika dilakukan di Lapangan Golf Blora. Hijau luas membentang dan sangat cocok dijadikan objek prewed bagi pasangan muda di Blora.

21 Museum Mahameru
Selain Taman Tirtonadi, Museum Mahameru juga cocok untuk dijadikan lokasi prewed agar semakin berbuansa historis dan mengenang masa lalu. Unik dan pasti hasilnya menakjubkan jika dikonsep menarik.

22 Pendopo Samin Surosentiko
Wah, kalau Anda melakukan foto prewed di Pendopo Samin Surosentiko pasti akan semakin menarik. Selain menggemparkan teman-teman Anda, nuanasa budaya dan seni dalam foto Anda akan semakin menghiasinya. Coba saja jika Anda tertarik.

23 Lokasi Prewed Alun-Alun Blora
Berpusat di jantung kota, dengan lokasi luas, Alun-alun Blora juga sangat cocok dijadikan lokasi prewed Anda sebelum membuat undangan. Silahkan cari angle unik di pagi hari atau sore hari agar hasil foto pre wedding Anda maksimal.

24 Lokasi Pre Wedding di Gedung Replika Fosil Gajah Blora
Lokasi prewed di Gedung Replika Fosil Gajah Blora juga akan menambah Anda semakin mengetahu bahwa Blora sebenarnya adalah kota yang kaya. Anda patut mengabadikan foto prewed di Gedung Replikas Fosil Gajah Blora. Silahkan dicoba!

25 Lokasi Prewed di Perpustakaan PATABA Blora
Jika Anda seorang sastrawan, penulis, literator, cobalah sekali-kali Anda membuat momentum unik. Dengan mengusung tema sasta, lokasi prewed di Perpustakaan PATABA Blora akan semakin membuat Anda yakin bahwa Anda adalah warga Blora yang cinta keindahan.

26 Lokasi Prewed di Patung Sate Perbatasan Blora-Grobogan
Lokasi yang satu ini sebenarnya juga menarik untuk dijadikan prewed warga Blora maupung Grobogan. lokasi prewed di Patung Sate perbatasan Blora-Grobogan ini juga wajib menjadi referensi untuk berfoto-foto bersama pasangan Anda.

27 Lokasi Prewed di Gapura Blora Mustika
Anda bisa memilih di salah satu Gapura Blora Mustika yang berada di Kabupaten Blora untuk Anda manfaatkan sebagai objek foto prewed. Jika ragu, segera buat tema menarik, seperti Blora Mustika dan Blora Kotaku dan sebagainya.

28 Prewed Bersama Barongan
Semakin terkenalnya Blora Kota Barongan, Anda juga harus menguri-uri khazanah tersebut dengan mengabadikannya saat mengambil foto prewed. Selain mengampanyekan Barongan, nuansa seni dan budaya Blora akan kental di foto Anda.

29 Prewed di Gua Maria
Bagi yang beragama Kristen atau Katolik, Anda bisa melakukan prewed di Gua Bunda Maria di Kabupaten Blora. Anda bisa mengabadikan momentum cinta-kasih Anda bernuansa religi.

30 Prewed di Tempat Besar dan Suci
Semua lokasi, sebenarnya bisa Anda gunakan untuk prewed. Termasuk tempat-tempat besar, kantor, hotel, atau tempat suci seperti masjid dan gereja di Blora untuk prewed.


Demikian 30 lokasi pre wedding unik di Blora yang wajib dijadikan referensi foto prewed warga Blora, warga Pati, Demak, Grobogan, Kudus, Rembang, Semarang, Bojonegoro, Ngawi, Lamongan dan sekitarnya. Selamat mencoba!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 30 Lokasi Pre Wedding Unik di Blora yang Wajib Dijadikan Referensi Foto Prewed Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora