Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 21 March 2015

Daftar Harga IPhone Aplle Termurah 2015



Daftar harga IPhone Aplle termurah 2015 ini hanya berlaku harga cuci gudang. Mungkin Anda akan heran jika harga IPhone Aplle ini sangat murah dan berlaku untuk semua wilayah di Jawa Tengah.
 
Ipone Murah 2015. Foto: Apple.com.
Anda bisa membandingkan harga HP di Blora, harga HP di Purwodadi Grobogan, harga HP di Kudus, harga HP di Pati, harga HP di Rembang, harga HP di Semarang sesuai jenis dan conternya.

Memang benar, harga HP seperti harga laptop, harga komputer, harga gadget, harga tablet yang bisa naik dan bisa turun drastik. Untuk itu, berikut kami sajikan beberapa daftar harga I Phone Aplle versi harga cuci gudang.

Harga IPhone 6
Rp.3.2 juta

Harga IPhone 5s
Rp.2.25 juta

Harga IPhone 3G
Rp.1 juta


Harga IPhone 4G
Rp.1,5 juta

Harga IPhone 4S
Rp.1,3 juta

Harga IPhone 5
Rp.2 juta

Harga IPAD Apple wifi
Rp.2,5 juta

Untuk informasi atau sekadar tanya-tanya, silahkan hubungi 087840014232 atau Pin BB 53AA74AC. Semoga informasi harga IPhone Aplle termurah ini menjadi pijakan Anda sebelum membeli agar Anda tidak tertipu, baik di wilayah Blora, Pati, Kudus, Demak, Rembang, Semarang, Bojonegoro, Ngawi dan sebagainya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Daftar Harga IPhone Aplle Termurah 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora