Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 21 March 2015

Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015, Jokowi Akan Dilengserkan



Blora, Harianblora.com - Saat ini sudah beredar spanduk dan gambar yang menyatakan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015, Jokowi akan dilengserkan. Gambar tersebut terkesan berani, sebab ada foto Jokowi yang di atasnya didesain seperti kepala banteng.


Gambar tersebut sudah ramai di beberapa grup warga Blora atau komunitas facebook maupun twitter. Banyak warga, mahasiswa dan pelajar asal Blora berkomentar tentang gambar atau poster yang diunggah di media sosial tersebut.

Mereka adalah Panitia Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015 yang menyatakan beberapa alasan untuk melengserkan Jokowi. Hal itu meliputi harga BBM naik, harga listrik naik, KPK dilumpuhkan, proton jadi Mobnas, rupiah 13.000, harga beras naik, koruptor dicalonkan Kapolri, koruptor BLBI Rp 600 triliun diamankan, bagi-bagi jabatan dan bohong sama rakyat.

“Lengserkan! 20 Mei 2015 Hari Kebangkitan Nasional,” tulis panitia dalam poster tersebut.

Presiden-Wapres RI, tulis di poster tersebut, terbukti boneka asing dan aseng. “Jangan mau diem aja. Jangan puas jadi kacung, dan dibodohi asing & aseng,” tulisnya.

Panitia Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015, lanjutnya, mengundang seluruh rakyat Indonesia yang punya hati untuk geruduk Istana Presiden lengserkan Jokowi dan JK jam 20.15 WIB demi selamatkan masa depan bangsa! “Bawa perlengkapan dan perbekalan,” tulisnya. (Red-HB23/Foto: Panitia Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015, Jokowi Akan Dilengserkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora