Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 27 March 2015

Hotel Kencana Blora Jawa Tengah



Hotel Kencana Kabupaten Blora Jawa Tengah merupakan salah satu hotel yang berada di Blora. Seperti halnya Hotel Kencana Pati, Hotel Kencana Kudus, Hotel Kencana Brebes, Hotel Kencana Bandungan, Hotel Kencana Beach, Hotel Kencana Pemalang, Hotel Kencana Semarang, Hotel Kencana Blora juga memiliki fasilitas yang tak kalah menarik.
 
Hotel Kencana Blora Jawa Tengah. Foto: Detik.com.
Hotel Kencana Blora sangat cocok untuk referensi Anda menginap. Bahkan, warga dari Grobogan, Pati, Kudus, Rembang, Semarang, dan sekitarnya bisa memanfaatkan liburan dan menjadikan Hotel Kencana Blora untuk tempat penginapan.

Selain strategis, Hotel Kencana Blora yang berada di Jalan Pemuda No. 59, Blora, Jawa Tengah, Indonesia ini juga menjadi ikon di Blora.

Hotel  yang didedikasikan sebagai Hotel and Bed & Breakfast ini merupakan salah satu hotel di Blora yang sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap.

Bagi warga Blora, Pati, Kudus, Rembang, Demak dan sekitarnya, bisa menginap di Hotel Kencana Blora, jika Anda tertarik silahkan hubungi hotel ini di nomor telepon 0296 532486. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Hotel Kencana Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora