Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 27 March 2015

Hotel Mustika Blora Jawa Tengah



Hotel Mustika Blora Jawa Tengah adalah salah satu hotel yang berada di Kabupaten Blora. Sebagai masyarakat yang butuh akan tempat nyaman, selama ini selalu dicari hotel murah di Blora, hotel Blora yang nyawan, daftar hotel Blora, lokasi dan tarif hotel Blora, namun masyarakat belum berpikir bahwa Hotel Mustika Blora membawa ikon sendiri, sebab Blora adalah Blora Mustika.
 
Salah satu kamar Hotel Mustika Blora. Foto: Hotel Mustika Blora.
Hotel Mustika Blora Jawa Tengah adalah hotel di Blora yang berdiri pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2013. Hotel Mustika Blora ini menjadi referensi menginap para wisatawan di Blora dan juga wisatawan dari Pati, Kudus, Demak, Jepara, Rembang, Grobogan, Semarang dan sebagainya dari wilayah Jawa Tengah.

Selain Hotel Mustika Blora, banyak juga ikon hotel di wilayah lain, seperti hotel Pati, hotel Demak, hotel Bojonegoro, hotel Ngawi, hotel Demak, hotel Grobogan, hotel Rembang, hotel Semarang dan sebagainya. Namun Hotel Mustika sangat melekat pada nama Kabupaten Blora.


Alamat Hotel Mustika Blora Jawa Tengah
Alamat Hotel Mustika Blora adalah di Jalan Halmahera No.3  Blora. Jika Anda ke Blora, Anda bisa tanya kepada warga setempat terkait lokasi Hotel Mustika agar lebih terjangkau atau cari di Google agar praktis menemukan lokasinya.

Lokasi Hotel Mustika Blora ini relatif dekat pusat Kota Blora, sehingga memudahkan pengunjung untuk berbelanja, wisata kuliner maupun mencari barang-barang khas Blora dan Anda bisa beristirahat nyenyak di sana.

Hotel Mustika Blora yang berada di Jalan Halmahera No.3 Blora ini sangat dekat dengan pusat Kota Blora. Untuk nomor telepon Hotel Mustika Blora adalah 0296-531114 atau Anda bisa mengirimkan surat online melalui email : pkpriblora@gmail.com.

Fasilitas Hotel Mustika Blora
Fasilitas Hotel Mustika Blora sangat beragam. Hotel Mustika Blora ini adalah salah satu hotel Blora yang memiliki sekitar 29 kamar dengan 12 kamar VIP dan juga 17 kamar standar. Kamar Hotel Mustika Blora sangat cocok untuk sekadar melepas penat dan beristirahat.

Fasilitas kamar VIP terdiri dari AC/TV/KM dan kamar Standar AC yang memiliki fasilitas AC dan KM (tanpa TV) sedangkan kamar Standar Non AC dengan fasilitas Kipas Angin dan KM.

Selain kamar, fasilitas Hotel Mustika Blora juga ada tempat parkir yang luas dan aman, Hotspot Area, Musholla untuk beribadah bagi yang beragama Islam. Hotel Mustika Blora juga memiliki fasilitas gedung pertemuan dengan kapasitas 400 orang dan aula pertemuan dengan kapasitas sampai  75 orang yang dilengkapi dengan AC, OHP dan Laptop untuk memenuhi kebutuhan pertemuan atau rapat, seminar, diskusi dan agenda lainnya.

Tarif Hotel Mustika Blora
Tarif Hotel Mustika Blora sangat terjangkau bagi semua kalangan. Sesuai daftar tarif Hotel Mustika Blora ini, untuk kamar VIP AC/TV/KM tarifnya sekitar Rp.150.000 per malam, hal itu saudah termasuk PPN. Sedangkan untuk kamar standar AC tarifnya sekitar Rp.125.000 per malam dan sudah termasuk PPN.

Jika Anda tertarik bermalam atau mengadakan acara di Hotel Mustika Blora, silahkan datang dan nikmati fasilitas di Hotel Mustika Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Mustika Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora