Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 7 March 2015

Jokowi ke Blora Bagikan Buku Tulis Kepada Pelajar



Blora, Harianblora.com - Presiden Jokowi ke Blora bagikan buku tulis kepada pelajar pada Sabtu (7/3/2014) di Cepu. Di sana, Jokowi datang setelah dari Madiun sekitar pukul 08.00 Wib dan disambut ribuan pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Kedatangan Jokowi ke Blora diawali di Cepu dengan mengendarai mobil mewah kepresidenan Mercedes Benz Indonesia 1. Dari pantauan Harianblora.com, Presiden Jokowi disambut pelajar dan warga bersama rombongan yang berada di beberapa titik.

Ketika mobil Jokowi masuk gerbang Selamat Datang di Blora" yaitu di Jalan Ronggolawe Cepu Blora, sekitar pukul 10.15 WIB. Tak hanya pelajar, ribuan warga juga melihat kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Setelah turun dan keluar dari mobil, Jokowi yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut diserbu warga. Banyak warga memanfaatkan momen penting tersebut untuk bersalaman dan juga foto selfie.

Dalam kesempatan sekitar 10 menit itu, Jokowi membagi-bagikan buku tulis kepada pelajar. Akan tetapi karena digeruduk warga dan pelajar, akhirnya Jokowi masuk ke mobil lagi.

Setelah itu, perjalanan Jokowi danIbu Negara Iriana Widodo menuju kampung Samin dan didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo SH, MIP dan Bupati Blora Djoko Nugroho dan juga ke Randublatung. 

Masyarakat berharap, dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut membawa dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Blora. (Red-HB42/Foto: Antok).

Baca juga: Jokowi ke Blora Kunjungi KPH Randublatung Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jokowi ke Blora Bagikan Buku Tulis Kepada Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora