Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 30 March 2015

Kabupaten Pati Gelar Pameran Akik 2015 Festival Permata Nusantara



Kabupaten Pati akan gelar Pameran Akik 2015 Festival Permata Nusantara yang dirangkai dengan berbagai agenda menarik. Festival Permata Nusantara ini mempersembahkan PATI PICTORIAL MOMENT yang akan digelar di Kabupaten Pati sendiri, tepatnya di GOR Pesantenan, Jalan Kolonel Sunandar Pati, Jawa Tengah.


Bagi Juara Umum akan mendapat Piala Bupati Pati. Agenda ini juga akan dibarengkan dengan rangkaian beberapa kegiatan, yaitu meliputi Talk Show, Lelang Batu Mulia, Lelang Amal, Hiburan Musik Tradisional dan Laboratorium Batu Mulia.

Kontes batu gambar yang akan digelar pada 2-5 April 2015 ini akan meramaikan jagad Kota Bumi Mina Tani. Sebab, dalam kontes batu gambar ini merupakan agenda tingkat nasional yang tentu dicintai dan diikuti banyak kolektor dan pecinta batu akik dari Pati, Kudus, pecinta batu akik dari Blora, Demak, Semarang dan umumnya dari Indonesia.

Ada beberapa kategori kontes batu gambar, meliputi manusia, hewan, pemandangan (2D dan 3D), unik dan juga batu antik. Bagi yang berminat, Anda bisa membuka stand dengan membayar Rp. 2.500.000 dan kategori lain dengan membayar Rp. 2.750.000.

Pameran batu akik di Kabupaten Pati ini tentu memberi sinyal positif untuk kabupaten lain. Pasalnya, pameran batu akik Pati juga berefek pada inspirasi pameran batu akik Kudus, pameran batu akik Rembang, pameran batu akik Blora, pameran batu akik Demak, pameran batu akik Semarang dan sebagainya. (Red-Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kabupaten Pati Gelar Pameran Akik 2015 Festival Permata Nusantara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora