Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 20 March 2015

Lowongan Dosen Terbaru 2015 dan Pegawai di Universitas Al-Azhar Harapan Indah



Anda mau jadi dosen? Nah ini ada lowongan dosen terbaru 2015 di Universitas Al-azhar Harapan Indah yang membuka beberapa formasi dosen yang bisa Anda isi jika lolos dan memenuhi kualifikasi akademik.


Lowongan pertahun, seperti lowongan dosen 2015, lowongan dosen 2016, lowongan dosen 2017, lowongan dosen 2018, lowongan dosen 2019, lowongan dosen 2020 pasti dibuka oleh kampus di seluruh Indonesia. Namun kini lowongan dosen 2015 dibuka oleh kampus Universitas Al-azhar Harapan Indah berada di  Jalan Al-azhar Kav 18 dan 20 Pejuang, Medan Satria, Kota Harapan Indah, Bekasi, yang kini terus mengembangkan kualitas pendidikan.

Lowongan ini tidak hanya dosen, namun Anda juga berkesempatan mendaftarkan diri sebagai pegawai yaitu di posisi Public Relation dan Costumer Service Officer di Universitas Al-azhar Harapan Indah.
Di bawah naungan Yayasan Al-azhar Harapan Indah, kini Universitas Al-azhar Harapan Indah memiliki misi Menjadi Pelopor Pengembangan Ilmu Pengetahuan Berbasiskan Nilai-nilai Keislaman untuk Mencetak Generasi yang Siap Menghadapi Pasar Global. (Baca juga: Lowongan Dosen Unisla 2015).

Saat ini, kampus Universitas Al-azhar Harapan Indah membuka lowongan dosen sebagai berikut:
1 Dosen Teknik Informatika
2 Dosen Manajemen
3 Dosen Ekonomi
4 Dosen MIPA
5 Dosen Bahasa
6 Dosen Agama Islam
6 Dosen Teknik
7 Dosen Manajemen
8 Dosen Bisnis Internasional
9 Dosen Statistik
10 Dosen Desain Produk
11 Public Relation dan Costumer Service Officer

Bagaimana caranya mendaftarkan diri?
Kirim semua berkas meliputi ijazah, transkip nilai, foto, fotocopy KTP, surat keterangan atau sertifikat pendukung.

Lamaran ditujukan kepada Direktur Al-azhar Harapan Indah bisa dikirim langsung atau via email. Jika langsung, kirimkan lamaran Anda di Jalan Al-azhar Kav 18 dan 20 Pejuang, Medan Satria, Kota Harapan Indah, Bekasi atau lewat email alzaharhi@al-azharhi.sch.id.

Lamaran paling lambat 10 April 2015. Ingat, 10 April 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Terbaru 2015 dan Pegawai di Universitas Al-Azhar Harapan Indah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora