Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 24 March 2015

Lowongan Dosen Terbaru 2015 di STIE EKUISITAS



Lowongan dosen terbaru 2015 di STIE EKUISITAS ini dibuka untuk umum bagi semua masyarakat yang memenuhi kualifikasi akademik. Lowongan dosen ini terbuka untuk Anda yang siap bekerja sebagai dosen tetap untuk Prodi S1 Akuntansi STIE EKUITAS.


STIE EKUITAS merupakan salah satu kampus yang didirikan oleh Dewan Pendiri yaitu Dewan Direksi Bank Jabar-Banten yang diselenggarakan oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) Bank Jabar-Banten dalam upaya meningkatkan kualitas para pegawainya.


Dalam perkembangannya, STIE Ekuitas secara moral turut bertanggungjawab pada pengembangan kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui kegiatan pendidikan. Kini STIE EKUISITAS membutuhkan beberapa dosen tetap dengan syarat sebagai berikut:

1. S1 - Akuntansi (Lulusan dari Unversitas Negeri)
2. S2 - Akuntansi (Lulusan dari Unversitas Negeri)

Lamaran ditutup tanggal 30 Maret 2015. Jika berminat dan memenuhi kualifikasi, segera kirim lamaran ke Jl. P.H.H. Mustopa No 31 Informasi Telp (022)7276323, 70778332 fax (022)7204597 atau email: info@ekuitas.ac.id. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi PENGUMUMAN DOSEN STIE EKUISITAS.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Terbaru 2015 di STIE EKUISITAS Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora