Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 29 March 2015

Lowongan Kerja di Jepang 2015-2016



Bagi yang ingin bekerja, kini ada lowongan magang di Jepang 2015  yang terbuka untuk semua kalangan. Lowongan kerja magang ini diinformasikan oleh Media Center Kominfo Jateng tentang Rekruitmen dan Seleksi Program Pemagangan ke Jepang pada Selasa (3/03/2015) yang dibuka oleh semua masyarakat Jawa Tengah.


Semua warga Jawa Tengah, meliputi warga Blora, warga Kudus, warga Semarang, warga Jepara, warga Rembang, warga Pati, warga Demak, warga Kendal, warga Salatiga dan semua warga Jawa Tengah bisa mendaftar lowongan kerja di Jepang ini.

Lowongan ini dibuka oleh Dinakertransduk Provinsi Jawa Tengah yang membuka kesempatan untuk mengikuti Program Magang Jepang, selama 3 tahun dengan syarat sebagai berikut:

1. Pria yang berumur 20 sampai 26 tahun.
2. Pendidikan minimum SLTA sampai dengan S1 Teknik, bagi lulusan non teknik harus melengkapi sertifikat pelatihan di bidang teknik, minimal program pelatihan 220 jam atau pengalaman kerja di bidang teknik minimal 6 bulan.
3. Bagi pendaftar yang sudah berkeluarga, harus mendapat izin dari istri.
4. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 Februari 2015 sampai 20 Mei 2015, pada jam kerja bertempat di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan No. 16 Semarang.

Informasi lebih detial, silahkan kunjungi kantor di atas atau telepon (024)8451628 dan tidak dipungut biaya alias gratis.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Lowongan Kerja di Jepang 2015-2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora