Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 7 April 2015

Farid Aja Artis Asal Blora Jawa Tengah yang Menginspirasi



Siapa yang tak kenal Farid Aja artis asal Blora Jawa Tengah yang menginspirasi? Ya, pemilik nama asli Farid Tri Wicaksono atau akrab disapa Farid Aja ini adalah artis kelahiran Blora 7 April 1978 yang hari ini, Selasa 7 April 2015 merayakan ulang tahunnya.


Sebagai artis asal Kabupaten Blora Jawa Tengah, Farid dikenal humoris dan sudah terkenal seluruh Indonesia. Tak hanya biografi Farid Aja, namun Farid Aja Wikipedia, twitter Farid Aja Faridajaasli, Reza Bukan Farid Aja, Agam Farid Aja, Farid Aja Soundcloud, Farid Aja Indonesia, Farid Aja Instagram dan Reza Bukan sudah menjadi pencarian terbanyak di dunia maya.

Ya, Farid Aja mebawa nama harum Kabupaten Blora di dunia hiburan. Meskipun selama ini Blora hanya dikenal budayanya, namun ternyata ada tokoh artis nasional yang membawa nama harum Bumi Samin ini, yaitu Farid Aja dengan ketenarannya di media massa dan jagat hiburan.

Sudah hampir 5 tahun lebih Farid Aja aktif di dunia hiburan. Di era yang penuh persaingan seperti ini, Farid Aja mampu bertahan bersama beberapa artikel terkenal dari Jawa Tengah, seperti Soimah dari Pati. Juga berbagai artis dari Kudus, artis dari Rembang, artis dari Demak, artis Semarang, artis dari Jepara dan sebagainya.

Warga Blora dan Jawa Tengah pada umumnya harus mengatehui biografi Farid Aja agar lebih dekat dan bisa mengambil spirit untuk menjadi orang sukses. Sebab, dengan mengenal biografi tokoh dan sosok dari Blora, Anda bisa mengunduh spirit untuk bekerja keras dan berjuang mewujudkan cita-cita.

Biografi Farid Aja
Nama asli Farid Aja adalah Farid Tri Wicaksono. Ia adalah adalah artis kelahiran Blora 7 April 1978 yang pada hari ini, Selasa 7 April 2015 ia berusia 37 tahun. Ulang tahun Farid Aja dirayakan di ANTV yang memberi surprise dengan mendatangkan istrinya.

Farid Aja, secara pendidikan juga patut ditiru. Tercatat, Farid Aja adalah Sarjana Arkeologi Universitas Indonesia yang saat ini menjadi Host The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang di ANTV.

Farid Aja adalah artis yang konsen di bidang pembawa acara atau presenter, aktor, MC di berbagai acara televisi. Ia terhitung aktif sejak tahun 2010 sampai sekarang tahun 2015.

Agama Farid Aja adalah Islam. Dalam perjalanan karierya, Farid Aja tak terlepas dari sosok Reza Bukan. Ya, Farid Aja dan Reza Bukan bagaikan dua keping mata uang tak bisa dipisahkan.

Farid Aja Indonesia sudah malang-melintang di dunia hiburan. Ia tercatat menjadi presenter WAKUL (Ketawa Kuliner) di ANTV. Kemudian juga Hip Hip Hura yang merupakan salah satu acara realitas yang ditayangakan oleh SCTV setiap hari Minggu pukul 15.00 WIB. Dalam bidang seni suara pasangan Farid Aja dan Reza Bukan bakal merilis album Single.

Farid Aja juga aktif di bidang presenter yang pernah di acara WAKUL (Ketawa Kuliner) di ANTV, Hip Hip Hura di SCTV, Eat Bulaga! Indonesia di SCTV, The New Eat Bulaga! Indonesia di ANTV.

Tak hanya itu, Farid Aja juga pernah memainkan di FTV bertajuk Farid & Reza, Kebelet Jadi Artis yang ramai pada 2013. Farid Aja juga pernah bermain film Rindu Kami Padamu (2004).

Warga Kabupaten Blora Jawa Tengah perlu mengambil spirit Farid Aja dan menjadikannya sebagai salah satu artis asal Blora yang sukses di kancah nasional.

Twitter Farid Aja
Bagi semua fans atau warga Blora yang ingin berkomunikasi dengan Farid Aja, bisa follow twitter
FARID AJA @faridajaasli yang sampai detik ini memiliki followers sebanyak 219K. Sedangkan instagram Farid Aja adalah farid_aja.

(Laporan Khusus Redaksi Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Farid Aja Artis Asal Blora Jawa Tengah yang Menginspirasi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora