Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 11 April 2015

Hotel Air Mancur Blora Jawa Tengah



Hotel Air Mancur Blora Jawa Tengah adalah salah satu daftar hotel di Kabupaten Blora. Hotel Air Mancur atau bisa disingkat HAM ini merupakan hotel menarik yang sangat cocok dijadikan referensi untuk menginap bagi warga Blora maupun warga dari luar Blora.


Hotel murah di Blora juga banyak dijumpai di beberapa tempat. Namun murah atau tidak bergantung kondisi dompet para pelanggan dan pemakai hotel di Blora. Maka dari itu, tarif hotel di Blora harus sesuai dengan kondis kantong Anda. Carilah hotel murah di Blora yang pas dan nyaman.

Anda juga bisa mencari penginapan dan informasi hotel murah Grobogan, hotel murah Pati, hotel murah Kudus, hotel murah Demak, hotel murah Semarang, hotel murah Jepara, hotel murah Bojonegoro dan sebagainya untuk referensi Anda menginap.

Seperti halnya hotel Pati, hotel Demak, hotel Rembang, hotel di Jepara, hotel di Kudus, hotel di Grobogan, hotel di Blora juga memiliki beberapa fasilitas yang tak kalah menarik daripada hotel-hotel lain di Jawa Tengah.

Fasilitas Hotel Air Mancur Blora juga beragam. Anda bisa menikmati kamar yang bersih, nyaman dan kasur empuk serta service menyenangkan dari pihak hotel.

Alamat Hotel Air Mancur Blora ini berada di Jl Dr Sutomo Nomor 9 Blora, Jawa Tengah. Selain relatif dekat dengan pusat Kota Blora, alamat Hotel Air Mancur Blora ini juga terjangkau dari kendaraan bermotor, baik sepeda motor, mobil maupun angkutan umum.


Nomor telepon Hotel Air Mancur Blora adalah 0296 531271 yang bisa Anda hubungi untuk mencari informasi berapa total dan biaya menginap di hotel di Blora ini. Jika Anda belum puas dengan informasi Hotel Air Mancur Blora Jawa Tengah ini, silahkan baca juga Info Hotel di Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Air Mancur Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora