Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 April 2015

Hotel Al Madina Blora



Hotel Al Madina Blora merupakan salah satu hotel di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasi Hotel Al Madina Blora ini sangat strategis dan mudah dijangkau semua masyarakat maupun wisatawan dari luar Blora untuk menginap.
 
Hotel Al Madina Blora di kawasan Alun-alun Blora. Foto: Harianblora.com.
Hotel di Blora, sebenarnya ada yang sekelas hotel murah Blora, hotel unik Blora, sampai hotel malah Blora dan hotel mewah di Blora. Namun untuk masyarakat biasa, sangat dan sudah cocok untuk menginap di Hotel Al Madina Blora.
Lokasi Hotel Al Madina Blora ini berada di pojok Alun-alun Blora yang berdekatan dengan Indomart, Gedung NU dan berada di satu lokasi dengan Bank BNI Blora.

Sebenarnya, hotel Blora tak jauh berbeda dengan hotel di Rembang, hotel Pati, hotel Grobogan, hotel Bojonegoro, hotel Ngawi dan semua hotel di sekitar Kabupaten Blora.

Bagi Anda yang berminat menginap dan bersantai di Hotel Al Madina Blora ini, Anda bisa langsung datang ke lokasi hotel tepatnya di Jalan Alun-alun Barat 1 Blora.

Untuk informasi tarif Hotel Al Madina, Anda bisa langsun menanyakan lewat telepon (0296) 531809/533435 atau langsung datang ke sana.

Baca juga: Hotel Blora Indah di Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Al Madina Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora