Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 12 April 2015

Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Blora Jawa Tengah



Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Blora Jawa Tengah adalah salah satu perguruan tinggi Islam di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kampus ini tak jauh berbeda dengan kampus di Rembang, kampus di Pati, kampus di Grobogan, kampus di Bojonegoro dan sebagainya.


Kampus STAIM Blora merupakan salah satu perguruan tinggi Islam di Blora di bawah naungan Muhammadiyah. Kampus ini berbasis sekolah tinggi. Seperti kita ketahui, kampus atau perguruan tinggi memiliki beberapa jenis, seperti Universitas, Institut, Akademi, Sekolah Tinggi dan sebagainya.

Prodi atau jurusan di STAIM Blora yang terkenal sampai saat ini adalah Pendidikan Agama Islam (PAI) yang banyak dijadikan para mahasiswa dalam menempa ilmu akademik.

Alamat STAI Muhammadiyah Blora ini berada di Jalan Raya Blora-Cepu KM.4 dengan memiliki beberapa prodi dan unggulannya sendiri. Nomor telepon STAIM Blora adalah 0296-529872 dengan kode pos 58261.
Kampus STAIM Blora yang berada di Jepon, Blora, Jawa Tengah ini juga memiliki beberapa dosen andalan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi mahasiswa STAIM Blora, dosen STAIM Blora, biaya kuliah STAIM Blora, cara pendaftaran STAIM Blora, dan sistem perkuliahan STAIM Blora, silahkan datang langsung ke kampus tersebut.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora