Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 4 April 2015

Pilkada Blora 2015, Baliho Kandidat Bupati Blora Bermunculan



Blora, Harianblora.com – Menjelang Pilkada Blora 2015, kini baliho kandidat  Bupati Blora bermunculan di berbagai titik di Kabupaten Blora.  Tampak terlihat foto-foto kandidat lengkap dengan visi-misi dan jargon yang mereka usung.
 
Salah satu baliho kandidat Bupati Blora di jalan Blora-Cepu. Foto: Harianblora.com.
Meskipun kepastian kampanye terbuka belum dikeluarkan KPU Kabupaten Blora, namun beberapa kandidat sudah memasang baliho, spanduk, stiker dan berbagai Alat Peraga Kampanye (APK) sudah terpasang di beberapa wilayah di Blora.

Munculnya baliho politik para kandidat Bupati Blora tersebut merupakan dinamika politik yang saat ini mulai memanas di Bumi Samin. Sebab, banyak sekali titik di wilayah Blora terpasang APK yang mengampanyekan visi-misi mereka.

Seperti diketahui, sebelumnya sudah muncul nama-nama kandidat calon bupati Blora di media sosial. Meraka adalah Djoko Nugroho sang petahan. Selain Djoko Nugroho, muncul juga  Mulgiyono, Maulana Kusnanto, Gunawan S Pardj, Abu Nafi, Rubiyanto dan juga Ir Zaenal Arifin.

Menurut pantauan Harianblora.com, Sabtu (4/4/2015) siang, baliho-baliho tersebut tersebar di berbagai wilayah. Mulai Todanan, Kunduran, Tunjungan, Jepon, Banjarejo, dan sebagainya sampai wilayah Cepu. Namun untuk di wilayah Blora Kota, para kandidat belum memasang baliho-baliho politik mereka. (Red-HB12/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Semoga situasi dan kondisi di Blora tetap kondusif dan terkendali

    ReplyDelete

Item Reviewed: Pilkada Blora 2015, Baliho Kandidat Bupati Blora Bermunculan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora