Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 22 July 2015

Harga Travel Kartika Blora Semarang Masih Mahal

Suasana Jalan di Blora yang mulai sepi pemudik
Blora, Harian Blora - Harga Travel Kartika jurusan Semarang Cepu Blora masih mahal, yaitu sejak H-6 Lebaran Idul Fitri 2015 sampai H+7 Lebaran Idul Fitri 2015 masih harga mudik.

Dari pantauan Harian Blora, sampai H+5, kondisi Jalan Raya Blora-Semarang masih tampak ramai, akan tetapi jumlah pemudik yang mau balik ke tempat rantau, baik mahasiswa maupun pekerja mulai ramai mendekati H+7.

Dari keterangan operator agen travel Kartika Cepu Blora, harga mudik diterapkan sejak H-7 Lebaran sampai dengan H+7 Lebaran Idul Fitri 2015 yang jatuh pada Jumat 24 Juli 2015.

“Ya masih Rp 120.000 sampai Jumat,” ujar salah satu operator Travel Kartika saat dihubungi Harian Blora melalui telepon.

Berbeda dengan harga travel lain, Travel Kartika jurusan Cepu – Semarang menerapkan tarif mudik dan balik Lebaran 2015 ini hampir tiap tahunnya. Meskipun naik, akan tetapi masih banyak warga Blora tetap mau naik dan memesan tiket Travel Kartika Blora-Semarang karena kebutuhan.

Salah satunya adalah Rini (19) mahasiswi Unnes yang sering langganan Travel Kartika Blora. Ia mengakui lebih nyaman naik travel daripada harus naik sepeda motor dari Blora ke Semarang.

“Ya kalau ngiritnya lebih ngirit naik sepeda motor, tapi lebih aman naik travel,” ujar dia kepada Harianblora.com, Rabu (22/7/2015) di Blora.

Menurut mahasiswi tersebut, meskipun tarif Travel Kartika di momen Lebaran mahal, namun ia juga tak khawatir dan pindah travel, karena sudah terbiasa naik travel tersebut. (Red-Harian Blora35/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. admin krtka trvel no hp nya dunk

    ReplyDelete

Item Reviewed: Harga Travel Kartika Blora Semarang Masih Mahal Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora